Inilah Pemain Muda Yang Berpotensi Bikin Kejuatan Di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Feb 2019, 21:00 WIB
Inilah Pemain Muda Yang Berpotensi Bikin Kejuatan Di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Nhat Nguyen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Dengan tinggal tujuh hari lagi sebelum dimulainya Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019, para pemain muda dari berbagai negara berpotensi mencuri panggung mereka di turnamen yang akan berlangsung di Kopenhagen itu.

Banyak orang percaya bahwa bahwa pemain-pemain itu akan mampu tampil apik dan bisa diandalkan di turnamen nanti.

Nhat Nguyen

Sensasi pemain Irlandia yang baru naik ke level senior dari junior itu cukup impresif setelah mampu lolos ke babak semifinal Italia International 2018 lalu. Selain itu, pemain berusia 19 tahun itu juga memainkan peran besar dalam mengamankan tempat Irlandia di putaran final Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019.

Nguyen bisa saja menghadapi tantangan yang berat di babak penyisihan grup, karena ia akan menghadapi para pemain senior seperti Rajiv Ouseph dan Juara Nasional Jerman, Max Wei├čkirchen.

Yvonne Li

Nama lain yang bisa membuat kejutan adalah pemain muda asal Jerman, Yvonne Li, yang datang ke turnamen dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencapai babak 16 besar di Thailand Masters bulan lalu.

Li juga memenangkan Ceko Open pada 2018 dan mencapai final Italia International pada bulan Desember.

Alina Davletova

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini berada di peringkat 40 besar di ganda putri dan ganda campuran, serta peringkat kesepuluh dalam peringkat World Tour Guangzhou di ganda putri bersama dengan rekannya, Ekaterina Bolotova.

Bintang muda ini telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang sulit untuk ditembus dan bisa menjadi ancaman bagi lawan Rusia jika nanti diturunkan.

Ben Lane

Pemain spesialis ganda asal Inggris ini datang ke turnamen berbekal kemenangan di Kejuaraan Nasional di dua sektor, ganda putra dan ganda campuran.

Hanya waktu yang akan menjawab jika peraih medali Perunggu Commonwealth Games 2018 akan dapat membuka jalan menuju sukses di Kejuaraan nanti.

Delphine Delrue/Thom Gicquel

Duo Prancis ini tentunya bisa menjadi pasangan yang bisa mengejutkan minggu depan, keduanya sukses di level ganda. Setelah membuktikan diri bahwa mereka memiliki level yang sama dengan pasangan papan atas lainnya, mereka sekarang memiliki kesempatan untuk menguji diri mereka di turnamen nanti.

Para pemain seperti Mathias Christiansen/Christinna Pedersen asal Denmark, serta Robin Tabeling/Selena Piek asal Belanda akan menunggu pasangan Perancis itu.

Artikel Tag: Nhat Nguyen, Yvonne Li, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

4332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini