Indonesia Tantang Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 14 Okt 2021, 10:00 WIB
Indonesia Tantang Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020

Putri Kusuma Wardani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Uber Indonesia akan menantang tim kuat Thailand di babak perempat final Piala Uber 2020 dalam undian yang berlangsung di Aarhus pada Kamis (13/10) dinihari WIB. 

Menghadapi Thailand, tentunya ini bukanlah kesempatan yang mudah bagi tim Uber karena diatas kertas tim Negeri Gajah Putih lebih diunggulkan .

Meski Thailand datang ke Piala Uber tanpa pemain bintangnya, Ratchanok Intanon, namun mereka masih sangat kuat di sektor tunggal dengan para pemain seperti Pornpawee Chochuwong, Busanan Ongbamrungphan serta Phittayaporn Chaiwan. 

Namun, Indonesia tentunya berpeluang besar meraih poin dari sektor ganda atas peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dan berharap akan ada kejutan dari pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto. 

Dalam pertemuan terakhir di Bangkok tahun 2018 lalu, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand di babak perempat final dengan skor akhir 2-3 di mana poin Merah Putih berasal dari sektor ganda. 

Jika mampu mengalahkan Thailand, Putri Kusuma dan kawan-kawan akan menghadapi pemenang antara tim kuat China melawan Taiwan di babak empat besar Piala Uber 2020.

Sementara itu di pool undian atas, juara bertahan Jepang akan menghadapi India di babak perempat final. Jika lolos, Akane Yamaguchi dan kawan-kawan akan menantang pemenang antara tim kuat Korea Selatan menghadapi tuan rumah Denmark di babak empat besar Piala Uber 2020.

Undian Perempat Final Piala Uber 2020:

- Jepang Vs India

- Korea Vs Denmark

- Indonesia Vs Thailand

- China Vs Taiwan

Artikel Tag: Indonesia, thailand, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-tantang-thailand-di-perempat-final-piala-uber-2020
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini