banner babe

Indonesia Open 2019: Kalahkan Wakil China, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing ke Babak Kedua

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 17 Jul 2019, 18:30 WIB
Indonesia Open 2019: Kalahkan Wakil China, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing ke Babak Kedua

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, tampil percaya diri di babak pertama Indonesia Open 2019 World Tour Super 1000 untuk menyingkirkan pasangan China, Lu Kai/Chen Lu, dengan 23-21 dan 21-13 dalam tempo 43 menit.

Kian Meng/Pei Jing selanjutnya akan menghadapi pasangan nomor 7 dunia asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet untuk mendapatkan tempat di babak perempat final pada Kamis (18/7).

Kian Meng bertekad memutus kegagalan mereka setelah kalah dari tiga pertemuan terakhir menghadapi peraih medali perak Asian Games 2018 itu, dengan yang terbaru di babak kedua Australia Open bulan lalu.

“Meskipun mereka berperingkat lebih tinggi, tetapi kami menunjukkan bahwa kami bisa menyamai mereka. Dua pertandingan terakhir melawan mereka (termasuk di China Open September lalu) sudah sangat dekat, kami kalah karena deuce di pertandingan penentu,” kata Kian Meng.

“Kami bisa saja menang di Australia bulan lalu. Kami terlena setelah keunggulan 17-12 dan itu adalah kekecewaan besar. Kami tidak sabar dan banyak melakukan kesalahan saat itu, jadi kami harus tetap waspada," ungkapnya.

“Semoga kali ini, kami bisa membalas dendam dengan manis pada mereka dan mencapai perempat final."

"Ada banyak poin peringkat yang harus diperoleh, itu adalah motivasi besar bagi saya dan Pei Jing karena kami terus mendorong diri kami ke posisi yang lebih baik untuk lolos ke Olimpiade," imbuh Kian Meng.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Indonesia Open 2019

3285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini