Indonesia Open 2019: Aaron Chia/Wooi Yik Siap Beri Kejutan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 16 Jul 2019, 14:30 WIB
Indonesia Open 2019: Aaron Chia/Wooi Yik Siap Beri Kejutan

Aaron Chia Hsin-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik siap membalaskan dendam atas musuh bebuyutannya asal China peringkat 3 dunia, Li Junhui/Liu Yuchen di babak pertama Indonesia Open 2019 World Tour Super 1000 pada pekan ini.

Pekan lalu, runner-up All England 2019 itu untuk pertama kalinya masuk dalam peringkat 10 besar dunia dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik tidak ingin melambat, ketika momentum ada di pihak mereka. Didorong oleh kepercayaan tinggi, Aaron/Wooi Yik ingin terus mencapai level tertinggi saat mereka melanjutkan pencarian untuk mendapatkan satu tempat di Olimpiade Tokyo tahun depan.

"Masuk ke 10 besar tidak mengejutkan kami karena itu adalah target kami sejak awal," kata Aaron.

"Tapi karena kami berada di tengah-tengah periode kualifikasi Olimpiade, itu jelas merupakan motivasi besar bagi kami untuk terus melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Namun bagaimanapun, Aaron/Wooi Yik telah mendapat undian babak pertama yang sulit di Indonesia Open karena mereka akan melawan juara dunia yang juga pasangan peringkat 3 dunia asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Aaron/Wooi Yik kalah oleh pasangan China itu dalam tiga pertemuan sebelumnya.

“Dalam tiga minggu pertama, kami banyak berfokus pada latihan fisik yang keras dan kemudian lebih memperhatikan keterampilan dan teknik kami," kata Aaron.

“Ya, kami belum pernah mengalahkan pasangan China sebelumnya, tetapi kami harus memulai dari suatu tempat. Target kami adalah mengejutkan mereka," Aaron menambahkan.

Artikel Tag: Aaron Chia Hsin, Soh Wooi Yik, Indonesia Open 2019

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini