Indonesia Masters 2020 Makin Dekat, Gregoria Berharap Masyarakat Indonesia Beri Dukungan Penuh

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Nov 2019, 23:32 WIB
Indonesia Masters 2020 Makin Dekat, Gregoria Berharap Masyarakat Indonesia Beri Dukungan Penuh

Gregoria Mariska Tunjung berharap dukungan suporter tanah air di ajang Indonesia Masters 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung mengaku sudah rindu akan atmosfer Istora Senayan. Ia tidak sabar untuk bisa mentas di ajang Indonesia Masters 2020 pada bulan Januari mendatang.

Seperti yang diketahui, Indonesia akan kembali menggelar turnamen bulutangkis besar tepatnya pada awal tahun 2020 mendatang. Turnamen tersebut bertajuk Indonesia Masters yang mempunyai tingkatan super 500. Selain tingkatan yang tinggi, Indonesia Masters 2020 akan menjadi bagian dari Road to Tokyo Olympics 2020. Tidak heran, banyak atlet yang akan berusaha keras untuk meraih gelar di kejuaraan ini.

Meskipun masih berjarak sekitar 2 bulan lagi, tetapi Gregoria selaku atlet yang akan bertanding sudah rindu akan atmosfer di Istora Senayan. Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang antusias akan olahraga bulutangkis. Gregoria berharap semua orang Indonesia bisa meramaikan turnamen dan memberikan dukungan penuh kepada atlet yang bertanding di lapangan.

“Setiap turnamen di Indonesia pasti enggak pernah sepi, penontonnya antusias. Saya berharap semua pecinta bulu tangkis bisa datang dan enggak berhenti support kami,” ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat

Gregoria sendiri juga memasang target yang cukup tinggi di ajang Indonesia Masters nantinya. Ia ingin menjadikan turnamen tersebut sebagai titik balik dari performa yang kurang maksimal di tahun 2019. Walaupun lawan yang dihadapi akan sangat tangguh, tetapi ia yakin bisa menunjukkan performa yang lebih baik di tahun baru dan di depan masyarakat Indonesia.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini