Indonesia Masters 2020: Anthony Berharap Bisa Jaga Fokus

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Jan 2020, 11:00 WIB
Indonesia Masters 2020: Anthony Berharap Bisa Jaga Fokus

Konferensi Pers Indonesia Masters 2020/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Setelah gagal total di turnamen pembuka awal tahun Malaysia Masters 2020 World Tour Super 500 pekan lalu, pebulutangkis tunggal putra peringkat 8 dunia, Anthony Sinisuka Ginting berharap bisa bangkit di kandang sendiri Indonesia Masters 2020 World Tour Super 500 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 14 hingga 19 Januari mendatang.

Hasil negatif di Malaysia tentunya menjadi catatan tersendiri bagi Anthony untuk bisa lebih baik di Indonesia Masters, apalagi akan tampil di publik sendiri menjadi modal yang sangat berharga bagi juara Indonesia Masters 2018 itu.

"Hasil di Malaysia memang kurang memuaskan, tapi pasti ada kesempatan lain. Kalau target, semua pemain di sini pasti mau jadi yang terbaik. Saya nggak mau terpaku hasil, tapi bagaimana jaga fokusnya, fokus buat bisa ngasih yang terbaik yang saya punya dan yang saya bisa," kata Anthony dalam acara konferensi pers di Istora.

Laga tak mudah harus dihadapi Anthony di babak pertama saat bertemu dengan mantan juara Commonwealth Games asal India, Parupalli Kashyap. Jika lolos, unggulan ketujuh itu akan menghadapi pemenang antara pemain India lainnya, Sameer Verma melawan pemain senior Indonesia, Tommy Sugiarto di babak kedua.

Anthony berpeluang membalas kekalahan di Malaysia saat kemungkinan bertemu dengan Huang Yu Xiang di babak perempat final meski pemain China itu terlebih dahulu harus melewati Lee Zii Jia asal Malaysia maupun kompatriotnya, Lu Guang Zu.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Parupalli Kashyap, Jonatan Christie, Indonesia Masters 2020

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini