Indonesia Masters 2020: Akan Jumpa Michelle Li, Ruselli Akan Waspada

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 00:07 WIB
Indonesia Masters 2020: Akan Jumpa Michelle Li, Ruselli Akan Waspada

Ruselli Hartawan akan waspadai kekuatan dari Michelle Li di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Ruselli Hartawan dipastikan akan berjumpa dengan Michelli Li di babak pertama Indonesia Masters 2020. Sadar kualitas permainan Li lebih di atas, Ruselli kemudian akan memberikan perhatian khusus.

Li sendiri merupakan salah satu tunggal putri yang performanya mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa bulan terakhir. Pebulutangkis Kanada tersebut bahkan kini menempati posisi delapan peringkat dunia dan menjadi unggulan ketujuh dalam turnamen Indonesia Masters. Hal tersebut menggambarkan betapa bagusnya kualitas Li sehingga membuat Ruselli harus berhati-hati agar bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Tantangan yang dihadapi oleh Ruselli juga semakin bertambah usai ia tidak pernah berhadapan dengan Li sebelumnya. Artinya, Ruselli sama sekali tidak tahu gaya permainan Li dan bagaimana cara untuk bisa mengalahkannya di lapangan. Ia kemudian berjanji akan mengerahkan kemampuan sebisa mungkin di lapangan. Ia juga berharap dukungan dari publik tanah air bisa memberikannya suntikan angin segar agar bisa tampil lebih baik.

"Saya harus waspada dengan kekuatan Li, stroke-nya. Dia nggak bisa dibilang jelek, malah pemain bagus. Saya mesti pelajari lagi permainan dia, saya juga waspadai serangannya dia karena dia posturnya tinggi, pasti serangannya tajam, jadi pertahanan saya harus diperkuat lagi," ucap Ruselli saat diwawancara oleh media setempat. Ruselli sendiri bukan satu-satunya wakil tungga putri yang tampil di babak pertama. Ada dua wakil tunggal putri Indonesia lainnya yaitu Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Artikel Tag: badminton, Indonesia Masters 2020, Ruselli Hartawan, Michelle Li

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini