HS Prannoy Lolos Babak Kedua Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 19 Jan 2022, 08:30 WIB
HS Prannoy Lolos Babak Kedua Syed Modi International 2022

HS Prannoy/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis India, HS Prannoy memasuki babak kedua kompetisi tunggal putra di turnamen bulu tangkis Syed Modi Internasional 2022 setelah mencatatkan kemenangan straight-game atas pemain Ukraina, Danylo Bosniuk tetapi unggulan ketujuh Sourabh Verma dikejutkan oleh pemain asal Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo pada hari Selasa (18/1).

Setelah comeback, unggulan kelima HS Prannoy hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk mengalahkan Bosniuk dengan 21-14 dan 21-18 dalam pertandingan pembukaannya.

Mantan pemain 10 besar dunia, Prannoy, yang memberikan penilaian yang baik tentang dirinya sendiri sebelum dihentikan oleh Lakshya Sen yang berusia 20 tahun di perempat final India Open minggu lalu, selanjutnya akan bertemu rekan senegaranya Priyanshu Rajawat, yang mendapat walkover putaran pertama dari Rahul Yadav Chittaboina.

Namun, turnamen itu berakhir untuk unggulan keempat Sameer Verma setelah dia mundur karena cedera melawan pemain asal Irlandia, Nhat Nguyen.

Sameer tertinggal 2-7 di game pertama sebelum dia memutuskan untuk menyerah pada pertandingan tersebut karena cedera otot betis, yang dideritanya pada Oktober tahun lalu.

Subhankar Dey juga menyerah dalam pertandingan melawan rekan senegaranya Kartikey Gulshan Kumar karena cedera saat tertinggal 2-9 di game pembuka.

Di kemudian hari, Sourabh mengalami kekalahan 15-21, 21-19 dan 21-18 pada putaran pertama dari Dwicahyo dalam pertandingan yang berlangsung satu jam tujuh menit.

Di sektor putri, Ashmita Chaliha memberikan kemenangan ronde pertama kepada Malvika Bansod, sementara Aakarshi Kashyap mengalahkan Mugdha Agrey 21-13 dan 21-14 dan Anupama Upadhyaya melewati Rituparna Das.

Peraih medali Olimpiade dua kali dan unggulan teratas PV Sindhu akan membuka turnamen Syed Modi International 2022 melawan rekan senegaranya Tanya Hemanth pada hari Rabu (19/1).

Artikel Tag: HS Prannoy, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hs-prannoy-lolos-babak-kedua-syed-modi-international-2022
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini