HS Prannoy Incar Kemenangan di BWF World Tour Finals Perdananya

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 07 Des 2022, 05:45 WIB
HS Prannoy Incar Kemenangan di BWF World Tour Finals Perdananya

HS Prannoy/[Foto:Times of India ]

Ligaolahraga.com -

Berita  Badminton : Bintang bulu tangkis India HS Prannoy akan menampilkan merek bulu tangkis yang tak kenal takut dalam upayanya meraih kejayaan melawan yang terbaik dalam kompetisi ini di BWF World Tour Finals perdananya mulai Rabu.

Dengan dua peraih medali Olimpiade P V Sindhu melewatkan acara tersebut karena cedera, HS Prannoy muncul sebagai wakil tunggal India di turnamen akhir tahun, yang dipindahkan dari Guangzhou, Cina, karena meningkatnya infeksi COVID-19.

Salah satu pemain India paling konsisten di Tour musim ini, HS Prannoy tergabung dalam Grup A bersama juara Olimpiade Viktor Axelsen dari Denmark, Kodai Naraoka dari Jepang dan Lu Guang Zu dari China.

"Saya bersemangat untuk memulai kampanye BWF World Tour Finals saya. Ini pertama kalinya saya di kejuaraan akhir tahun dan saya harap saya bisa tampil baik," kata Prannoy unggulan ketiga, yang baru-baru ini dianugerahkan penghargaan Arjuna.

Sementara Prannoy mendapatkan undian yang layak dan akan menyukai peluangnya untuk mencapai semifinal dari babak penyisihan grup, itu tidak akan menjadi tugas yang mudah karena dia tidak memiliki rekor bagus melawan lawan grupnya.

Prannoy memiliki rekor buruk 1-5 melawan pemain nomor 1 dunia, tetapi dia percaya diri dengan fakta bahwa dia telah mengalahkan pemain Denmark itu dalam pertemuan terakhir mereka tahun lalu di Indonesia Masters 2022.

Melawan sensasi pemain berusia 21 tahun Kodai Naraoka, Prannoy mengalami kekalahan dalam satu-satunya pertemuan mereka di Singapore Open pada Juli.

Pemai India itu juga kalah dari petenis China Lu Guang Zu dalam satu-satunya pertemuannya di French Open 2022.

Namun, Prannoy, yang telah dinominasikan untuk penghargaan 'Pemain Terbaik Tahun Ini' BWF, dikenal meningkatkan permainannya dalam acara-acara besar dan telah menjadi wahyu tahun ini.

Dia memainkan peran luar biasa dalam kemenangan epik Piala Thomas India pada bulan Mei dan juga menjadi runner-up di Swiss Open Super 300, selain mencapai semifinal di acara Indonesia Open Super 1000 dan Malaysia Masters Super 500.

Performanya yang bagus dalam acara tur dunia membuatnya langsung lolos ke final musim untuk pertama kali dalam karirnya dan dia akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin minggu ini.

Artikel Tag: HS Prannoy, viktor axelsen, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hs-prannoy-incar-kemenangan-di-bwf-world-tour-finals-perdananya
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini