banner babe

Hong Kong Open 2019: Kalahkan Juniornya, Ahsan/Hendra Melesat ke Perempat Final

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Nov 2019, 17:26 WIB
Hong Kong Open 2019: Kalahkan Juniornya, Ahsan/Hendra Melesat ke Perempat Final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses kalahkan rekan senegara yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meneruskan langkah mereka menuju babak perempat final Hong Kong Open 2019. Ahsan/Hendra mampu mengalahkan junior sekaligus pasangan satu negaranya sendiri yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Bermain di Hong Kong Colliseum, pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini sudah tampil garang sejak set pertama. Mereka terus melancarkan serangan-serangan berbahaya ke arah pertahanan lawan. Wahyu/Ade sejatinya juga mampu memberikan perlawanan yang tidak kalah sengit. Namun, perbedaan pengalaman membuat Ahsan/Hendra mampu memenangi set pertama dengan skor 21-17.

Memasuki set kedua, Wahyu/Ade yang tertinggal berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan dan membuat laga berlangsung hingga set ketiga. Sayangnya, usaha mereka lagi-lagi menemui jalan buntu di saat-saat kritis. Saat sudah memasuki poin-poin penting, Ahsan/Hendra menunjukkan kematangan mental mereka sehingga mampu menyudahi pertandingan dengan skor 21-18.

Di saat Ahsan/Hendra melesat dengan mudah menuju babak perempat final, nasib kurang baik justru dialami oleh pasangan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan yang juga diandalkan untuk meraih hasil positif tersebut harus menelan kekalahan dari wakil Malaysia yaitu Yew Sin Ong/Ee Yi Teo. Permainan Fajar/Rian memang kurang maksimal dalam laga tersebut sehingga mereka juga harus menelan kekalahan dalam dua set langsung. Fajar/Rian kalah 19-21 dan 14-21.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Hong Kong Open 2019, mohammad ahsan, hendra setiawan

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini