Hoki/Yugo, Pasangan Penakluk Ganda Putra Terbaik Indonesia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 25 Nov 2021, 17:00 WIB
Hoki/Yugo, Penakluk Dua Ganda Putra Terbaik Dunia Asal Indonesia

Hoki-Yugo-Ahsan-Hendra/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi sukses menaklukan dua ganda putra peringkat 1 dan 2 dunia asal Indonesia dalam dua pekan terakhir. 

Pekan lalu, mereka mengalahkan pasangan peringkat 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon /Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Indonesia Masters 2021.

Dan hari ini, mereka menggulingkan peringkat 2 dunia dan favorit tuan rumah, Mohammad Ahsan /Hendra Setiawan 23-21, 15-21 dan 21-15 di babak pertama turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000 yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 12,7 miliar rupiah. 

Pasangan peringkat 7 dunia, yang berlatih di bawah asuhan Tan Kim Her dari Malaysia, juga memenangkan Denmark Open bulan lalu.

Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, yang menjadi No 1 Jepang setelah pensiunnya Hiroyuki Endo, Keigo Sonoda dan Takeshi Kamura pada bulan September, akan menghadapi pemenang pertandingan babak pertama menghadapi pasangan muda yang tengah naik daun asal Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana /Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Kamis ( 25/11 ).

"Kami bermain dengan sangat percaya diri, tetapi kami juga sangat fokus pada pertandingan satu persatu," kata Hoki kepada Federasi Bulu Tangkis Dunia.

"Kami ingin mengambil langkah satu demi satu. Hari ini kami mengalahkan pasangan Indonesia yang sangat bagus, yang merupakan peringkat 2 dunia. Tentu saja, kami melihatnya sebagai dorongan besar bagi kami di turnamen ini," juara Denmark Open itu menambahkan . 

Artikel Tag: Yugo Kobayashi, Takuro Hoki, Indonesia Open 2021, Bali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hokiyugo-pasangan-penakluk-ganda-putra-terbaik-indonesia
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini