banner babe

Herry IP Terkesan Dengan Konsistensi Kedua Ganda Putra Andalannya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Agu 2019, 16:28 WIB
Herry IP Terkesan Dengan Konsistensi Kedua Ganda Putra Andalannya

Performa Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra buat Herry IP terkejut.

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda putra Indonesia yaitu Herry Iman Pierngadi memberikan pujiannya kepada dua ganda putra andalan yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Herry IP mengatakan bahwa ia begitu terkejut dengan dominasi yang ditunjukkan oleh dua pasangan itu. Pada mulanya, Herry memberikan target satu gelar bagi ganda putra Indonesia kala mentas di Indonesian Open beberapa saat lalu. Target tinggi itu dipasang mengingat para pemainnya akan bertanding di depan publik sendiri dan akan mendapat bantuan motivasi lebih. Nyatanya, performa Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra memang di luar dugaan. Keduanya mampu menembus babak final dan membuat seisi Istora Senayan bergemuruh di laga puncak.

Dominasi Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra kembali berlanjut di Japan Open. Mereka kembali menembus babak final secara bersamaan sehingga terciptalah All-Indonesian Final sekali lagi. Pencapaian ini lantas mengobati rasa kecewa Herry yang tidak puas akan performa ganda putra lainnya.

"Sebetulnya sih tidak berpikir dapat hasil sejauh itu (all Indonesian final), targetnya memang satu gelar juara karena kita kan tuan rumah. Siapa pun yang juara ya silakan saja berebut gelar," ucap Herry saat diwawancara.

“Kalau ketemu teman sendiri, kami sudah sama-sama tahu satu sama lain. Kalau ketemu pemain luar, mereka kan juga selalu mempelajari permainan kami. Semua lawan ada kesulitan-kesulitannya tersendiri," tukas pelatih yang akrab dengan julukan Naga Api itu.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Herry IP, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini