banner babe

Hebat! Kalahkan Juara Bertahan, Shesar Hiren Ke Perempat Final

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 06 Sep 2019, 14:00 WIB
Hebat! Kalahkan Juara Bertahan, Shesar Hiren Ke Perempat Final

Shesar Hiren Rhustavito/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang masih tersisa, Shesar Hiren Rhustavito sukses mengamankan tiket babak perempat final turnamen Taiwan Open 2019 World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 500.000 atau berkisar 7,2 miliar rupiah setelah di babak kedua berhasil menyingkirkan juara bertahan asal Malaysia, Lee Zii Jia.

Shesar sukses menundukkan unggulan empat, Zii Jia dua game langsung 21-16 dan 22-20, dalam pertandingan yang berlangsung di Taipei Arena, Taiwan pada Kamis (5/9) malam waktu setempat.

Tak mau kalah untuk ketiga kalinya, Shesar tampil sangat menjanjikan sedari menit awal game pertama hingga terus memimpin perolehan poin. Namun Shesar mendapatkan perlawanan hebat dari Zii Jia di game kedua. Beruntung Shesar tampil sangat sabar dan terus fokus di momen krusial untuk bisa menutup kembali game kedua dan memastikan kemenangan.

“Kemarin terakhir di Thailand kalah. Kuncinya hari ini saya main lebih sabar, terus bisa membatasi kelebihan lawan,” kata Shesar usai laga.

Selanjutnya di perempat final (6/9), Shesar akan mencoba meraih tiket babak empat besar Taiwan Open dengan menghadapi pemain senior asal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk yang menyingkirkan tunggal putra asal Perancis, Lucas Claerbout dengan straight game 21-13 dan 22-20 dalam tempo 44 menit.

Shesar juga mempunyai kesempatan besar untuk bisa membalas kekalahan dari Tanongsak di pertemuan terakhir Singapore Open 2019 World Tour Super 500 pada bulan April lalu.

Artikel Tag: Shesar Hiren Rhustavito, Lee Zii Jia, Taiwan Open 2019

3462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini