banner babe

Harganya Dua Miliar, Ini Mobil Baru Marcus Fernaldi Gideon

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 21 Nov 2019, 10:30 WIB
Harganya Dua Miliar, Ini Mobil Baru Marcus Fernaldi Gideon

Marcus Fernaldi Gideon Bersama Toyota GR Supra/[Foto:DetikSport]

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putra peringkat 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon saat ini punya tunggangan baru, yakni mobil Toyota GR Supra yang sudah Ia incar cukup lama dan ditebus dengan mahar fantastis mencapai 2 miliar rupiah.

Marcus mengakui bahwa Ia sudah sangat lama mengagumi Toyota GR Supra yang baru mengaspal di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

"Toyota Supra terkenal mobil legendaris. Terus gampang dimodifikasi lah, naikin hp (horse power-Red) juga gampang banget. Dan saya memang dari dulu senang banget sama mobil ini," kata Marcus usai serah terima.

Sebagai informasi, GR Supra adalah generasi ke-5 dari legenda sportcar Toyota Supra yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1978. Nama GR sendiri berasal dari GAZOO Razing yang merupakan bagian dari Toyota Motor Corporation (TMC).

Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, Marcus ternyata memilih GR Supra dengan warna kuning, warna yang sangat identik dengan julukan mereka (Kevin/Marcus) yakni Minions di kejuaraan bulu tangkis internasional yang banyak menorehkan prestasi gemilang bagi Indonesia.

Namun Markus mengakui bahwa pilihannya kali ini adalah karena Ia senang dengan warna tersebut.

"Jadi, enggak ada kaitannya sama (Minions), waktu itu dikasih pilihan, saya lihat warna kuningnya kok bagus. Ya akhirnya saya pilih warna itu. Biar beda aja. Karena, saya sebelumnya sudah punya mobil warna putih," ujar dia.

Marcus dan juga Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini tengah dalam persiapan intensif menjelang turnamen pamungkas akhir tahun BWF World Tour Finals 2019 yang akan berlangsung pada 11 hingga 15 Desember mendatang di Guangzhou China.

Artikel Tag: Marcus Fernaldi Gideon, Toyota GR Supra, 2 Miliar

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini