Hanya Bertemu Non Unggulan di Perempat Final, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 14:46 WIB
Hanya Bertemu Non Unggulan di Perempat Final, Marcus/Kevin Tetap Waspada

Marcus/Kevin enggan jemawa meski temui lawan non unggulan di perempat final Indonesia Masters 2020. (Gambar: Kompas)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan pasangan muda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak perempat final Indonesia Masters 2020. Meskipun diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah, tetapi pasangan nomor satu dunia ini juga enggan terlena.

Performa Marcus/Kevin di ajang Indonesia Masters 2020 ini memang masih tergolong kurang maksimal. Pada laga di babak pertama kontra Marcus Ellis/Chris Langridge, Marcus/Kevin dibuat kesusahan untuk bisa meraih kemenangan. Mereka harus bertarung hingga tiga set dengan melalui pertandingan dengan skor yang begitu banyak khususnya pada set pamungkas (26-24).

Hal ini kemudian menjadi perhatian khusus bagi Marcus/Kevin untuk tetap waspada terhadap semua lawan yang dihadapinya di turnamen kali ini. Begitupun dengan lawan yang akan mereka jumpai di babak perempat final. Meskipun pasangan muda Malaysia tersebut hanya menempati peringkat 29 BWF, tetapi semua hal juga dapat terjadi di lapangan. Apalagi, kedua pemain muda negeri Jiran itu dianggap sedang dalam masa terbaiknya.

“Mereka pasangan muda yang baru naik prestasinya, pasti akan bermain nothing to lose. Pertandingan besok nggak akan mudah," ucap Kevin. Selain Marcus/Kevin, Indonesia sendiri juga punya dua wakil lain di sektor ganda putra yang lolos ke babak perempat final. Dua wakil yang dimaksud yaitu Fajar/Rian serta Ahsan/Hendra.

Artikel Tag: badminton, Indonesia Masters 2020, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

2182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini