Hampir Kalah di Babak Pertama, Ahsan/Hendra Akui Bermain Tak Maksimal

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mar 2020, 14:15 WIB
Hampir Kalah di Babak Pertama, Ahsan/Hendra Akui Bermain Tak Maksimal

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tampil buruk di babak pertama All England 2020. (Gambar: Jawapos)

Berita Badminton Indonesia : Perjalanan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang All England 2020 hampir saja terhenti di babak pertama saat mereka berhadapan dengan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Beruntung, Ahsan/Hendra masih bisa bangkit dan memenangkan pertandingan melalui rubber game.

Sebagai pemain unggulan, Ahsan/Hendra harusnya bisa meraih kemenangan dengan mudah pada pertandingan kali ini. Apalagi, pasangan yang mereka hadapi memiliki ranking jauh di bawah mereka. Namun nyatanya tidak demikian, Akira/Taichi mampu memaksa laga berlangsung tiga set. Pada set pamungkas saja, pasangan Jepang tersebut berpotensi menang sebelum akhirnya menyerah dengan skor tipis dari The Daddies.

Menanggapi kemenangan susah payah tersebut, Ahsan/Hendra mengatakan jika mereka memang bermain kurang maksimal. Tempo mereka sejak awal lambat dan mudah terbaca oleh lawan. “Pergerakan kami sangat lambat. Terus banyak melakukan kesalahan, jadi mereka lebih percaya diri. Di game pertama permainan mereka keluar, sementara kami tertekan,” ucap Ahsan saat diwawancara oleh media setempat.

“Game kedua kami mempercepat tempo duluan. Game ketiga juga ketinggalan dulu, banyak mati juga. Tapi kami coba terus,” tambah Hendra melengkapi pernyataan Ahsan. Dengan pengalaman mereka yang kurang begitu mulus di babak pertama, Ahsan/Hendra berjanji akan menunjukkan penampilan yang lebih baik pada babak kedua. Sebagai andalan dari Indonesia, Ahsan/Hendra tidak ingin tampil mengecewakan dan pulang lebih awal dari turnamen berkelas Super 1000 ini.

Artikel Tag: badminton, All England 2020, mohammad ahsan, hendra setiawan

4806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini