Hadapi Kento Momota di Final, Ginting Sudah Siap

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Des 2019, 05:15 WIB
Hadapi Kento Momota di Final, Ginting Sudah Siap

Anthony Ginting sudah siap untuk berhadapan dengan Kento Momota di laga puncak BWF World Tour Finals 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting mengaku sudah siap untuk menantang Kento Momota di laga final BWF World Tour Finals 2019. Meski rekor pertemuan masih kalah jauh, tetapi Ginting akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Sebelum melesat menuju babak final, Ginting sempat mendapat perlawanan dari wakil China yaitu Chen Long. Melalui permainan yang dominan, Ginting berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-15 dan 21-15. Pada laga puncak, Ginting akan bertemu dengan musuh bebuyutannya dari Jepang yakni Kento Momota. Secara peringkat, Ginting memang kalah jauh.

Tidak hanya dari peringkat, dari 14 pertemuan dengan Momota, Ginting juga hanya bisa mencatatkan 4 kemenangan saja. Dengan rekor yang buruk ini, banyak pihak memprediksikan bahwa Momota yang akan kembali menjadi juara. Namun bukan Ginting namanya kalau tidak berusaha semaksimal mungkin ketika bertanding di lapangan. Pebulutangkis kelahiran Cimahi ini mengatakan bahwa ia sudah melakukan persiapan dengan matang dan benar-benar antusias menghadapi perlawanan Momota. Ia bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan untuk membawa gelar tunggal putra ke tanah air.

“Kalau bertemu Momota, saya siap semuanya, baik fisik maupun teknik. Saya harus selalu siap seratus persen kalau bertemu Momota. Yang penting setelah ini saya mau istirahat dan jaga kondisi,” ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, kento momota

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini