Greysia/Apriyani Terhenti di Babak Pertama Kejuaraan Asia 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 24 Apr 2019, 19:30 WIB
Greysia/Apriyani Terhenti di Babak Pertama Kejuaraan Asia 2019

Greysia Polii-Apriyani Rahayu/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak mampu melangkah lebih jauh di Kejuaraan Asia 2019 setelah di babak pertama harus mengakui keunggulan wakil China, Li Wenmei/Zheng Yu.

Greysia/Apriyani harus menyerah dari pasangan muda Li/Zheng dua game langsung 12-21 dan 17-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, pada Rabu (24/4) sore waktu setempat.

Game pertama berjalan cukup berat Bagi Greysia/Apriyani yang terus terdikte permainannya oleh pola cepat Li/Zheng. Alhasil game pertama mampu dikuasai pasangan China itu dengan skor yang cukup jauh.

Tak mau kalah begitu saja, Greysia/Apriyani mencoba membalas di game kedua dan terus memimpin hingga interval dengan 11-9. Namun selepas jeda, Greysia/Apriyani justru terlihat mengendur dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Li/Zheng untuk membalikkan keadaan hingga berhasil merebut kembali game kedua, sekaligus menghentikan langkah Greysia/Apriyani di babak pertama Kejuaraan Asia 2019.

"Memang lawan lebih siap, dari segi semuanya. Dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya, mereka lebih siap," ungkap Greysia soal pertandingan.

Dengan hasil ini, Li/Zheng berhasil menyamakan rekor pertemuan menghadapi Greysia/Apriyani dengan kedudukan 1-1.

Sementara itu di pertandingan lainnya, pasangan muda Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga gagal ke babak kedua Kejuaraan Asia 2019 saat di babak pertama kalah dari ganda putri asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan dua game mudah 21-11 dan 21-12 dalam tempo 34 menit.

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Kejuaraan Asia 2019

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini