Goh/Shevon Waspadai Kejutan Pasangan Jepang di Babak Kedua Malaysia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Jun 2022, 14:15 WIB
Goh/Shevon Waspadai Kejutan Pasangan Jepang di Babak Kedua Malaysia Open

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran, Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie mewaspadai potensi kejutan saat mereka menghadapi Kim Won-ho / Jeong Na-eun dari Korea Selatan di babak kedua besok.

Para pebulutangkis independen menolak untuk memandang rendah lawan mereka yang berada di peringkat 99 dunia.

“Kami belum pernah bermain melawan pasangan ini sebelumnya. Tapi kami tahu mereka cukup kuat dan kami perlu mempersiapkan diri dengan baik. Drift sangat kuat di lapangan dan pasangan mana pun yang dapat mengontrol shuttlecock dengan lebih baik akan menang,” kata Shevon.

Kemarin, pasangan peringkat 14 dunia itu selamat dari pertarungan ketat dengan rekan senegaranya dan peringkat 9 dunia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, menang 21-18, 19-21 dan 21-18 dalam waktu tepat satu jam.

Bagi Kian Meng/Pei Jing, itu adalah kekalahan keempat berturut-turut di babak pembukaan dan mereka belum mencapai perempat final sejak memenangkan Korea Open pada bulan April lalu.

Performa mereka tentu saja mengkhawatirkan dengan Commonwealth Games di Birmingham akan bergulir bulan depan.

Sementara itu, langkah Chan Peng Soon/Cheah Yee See dan Choong Hon Jian/Peck Yen Wei telah berakhir.

Peng Soon/Yee See, yang bermain di turnamen ketiga mereka sejak reuni, memulai dengan fantastis melawan pasangan nomor 19 dunia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dari Indonesia tetapi kehilangan momentum dan akhirnya kalah tipis 21-9, 12-21 dan 22-20 dalam waktu 53 menit.

“Kami tidak beruntung kalah. Kami mencoba yang terbaik untuk mengontrol shuttlecock dalam kondisi berangin tetapi akhirnya kalah dua poin pada akhirnya,” keluh Peng Soon.

Upaya terbaik Hon Jian/Yen Wei sia-sia ketika mereka harus kalah 18-21, 18-21 dari peringkat 7 dunia asal Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Malaysia akan mengandalkan tiga pasangan lagi untuk menjaga Jalur Gemilang tetap terbang.

Chen Tang Jie/Valeree Siow akan menghadapi peringkat 16 dunia asal Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo sementara Hoo Pang Ron/Toh Ee Wei akan menghadapi pertarungan berat melawan peringkat 1 dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pasangan independen Soong Joo Ven/Goh Liu Ying akan bermain melawan Jones Jensen/Linda Efler dari Jerman.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gohshevon-waspadai-kejutan-pasangan-jepang-di-babak-kedua-malaysia-open
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini