Goh Jin Wei Tak Ingin Terburu-buru Kembali ke Permainan Terbaiknya

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 30 Jul 2020, 18:00 WIB
Goh Jin Wei Tak Ingin Terburu-buru Kembali ke Permainan Terbaiknya

Goh Jin Wei/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Juara dunia dua kali, Goh Jin Wei tidak ingin terburu-buru untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai tunggal putri terbaik di Malaysia.

Hal yang paling penting adalah memenangkan kepercayaan pelatih dan dipilih untuk berpartisipasi dalam putaran final Piala Uber di Aarhus Denmark Oktober mendatang.

Setelah menjalani operasi gastrointestinal pada Oktober tahun lalu, dan menjalani istirahat yang panjang, Goh Jin Wei, yang pernah menempati peringkat 25 besar dunia, saat ini jatuh ke posisi 138 dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan "ASTRO", dia mengatakan bahwa peringkat dunia tidak penting, yang paling penting adalah membuktikan kemampuannya kepada pelatih tunggal putri, Indra Wijaya asal Indonesia dalam pelatihan dan berusaha untuk lolos ke tim Piala Uber.

"Sebelum operasi, saya terus mempersiapkan diri sampai saya menyerah dan mengubur harapan kualifikasi dalam partisipasi ke Olimpiade. Sekarang peringkat saya telah turun ke 138 dunia. Meskipun ini mengecewakan, saya sekarang ingin kembali ke level terbaik dan berharap untuk berhenti selama periode ini. Ada celah dalam urutan pertandingan dan terus meningkatkan kinerja saya," kata Jin Wei.

Goh Jin Wei tidak hanya harus mengejar Soniia Cheah, tetapi juga menghadapi tantangan dari peraih medali emas tunggal putri SEA Games Manila tahun lalu, Kisona Selvaduray.

Goh Jin Wei mengatakan bahwa melalui kompetisi internal yang positif, dia dapat menyesuaikan diri dengan rekan satu timnya, tetapi dia masih ingin fokus pada peningkatan kemampuannya sendiri .

Artikel Tag: Goh Jin Wei, Soniia Cheah, Kisona Selvaduray, indra wijaya

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini