Goh Jin Wei Jalani isolasi Sebelum Bergabung Dengan Kamp Piala Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Apr 2022, 09:30 WIB
Goh Jin Wei Jalani isolasi Sebelum Bergabung Dengan Kamp Piala Uber

Goh Jin Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Absennya Goh Jin Wei selama pelatihan terpusat Piala Thomas dan Uber pada hari Senin telah menimbulkan beberapa kekhawatiran tetapi pemain tersebut telah memulai pelatihan dalam gelembung terpisah di Akademi Badminton Malaysia kemarin.

Direktur kepelatihan tunggal nasional Wong Choong Hann mengatakan bahwa Jin Wei, yang bermain di Korea Terbuka dan Master Korea selama dua minggu terakhir, harus mengikuti prosedur operasi standar (SOP).

“Jin Wei, Myisha (Khairul) dan Siti (Nurshaini Azman) harus berada dalam gelembung terpisah karena mereka baru saja kembali dari turnamen luar negeri,” kata Choong Hann.

“Mereka harus berada dalam gelembung selama lima hari. Mereka sudah memulai latihan pada sesi kedua hari ini (kemarin).”

Goh Jin Wei, yang kembali ke kompetisi setelah hampir 10 bulan absen, mencapai perempat final turnamen Korea Open World Tour Super 500 di Kota Suncheon dan kalah di babak kedua Korea Master World Tour Super 300 di Kota Gwangju minggu lalu.

Bergabungnya Jin Wei tentu akan memperkuat tim Piala Uber Malaysia yang akan menghadapi babak penyisihan Grup C bersama dengan tim kuat lainnya yakni Thailand, Denmark dan juga Mesir.

Myisha mengalahkan Siti di babak final untuk memenangkan gelar Dutch Internatiommnal di Wateringen pada hari hari Sabtu.

Ketiganya tidak bergabung dengan peserta pelatihan Thomas dan Uber Cup lainnya yang melakukan kegiatan team-building di trek 1Utama Go Kart kemarin.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, Piala Uber 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-jin-wei-jalani-isolasi-sebelum-bergabung-dengan-kamp-piala-uber
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini