Genjot Latihan, Tim Nasional China Pantang Libur Meskipun Tahun Baru Imlek

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Feb 2024, 01:30 WIB
Genjot Latihan, Tim Nasional China Pantang Libur Meski Tahun Baru Imlek

Chen Yufei/[Foto:Sohusports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Nasional China tidak mempunyai hari libur selama Tahun Baru Imlek! Bintang bulu tangkis Chen Yufei memposting foto latihan dan menantikan terobosan di Olimpiade Paris 2024 .

Pada tanggal 8 Februari waktu Beijing, menurut pemberitaan media domestik, tim bulu tangkis nasional China memutuskan untuk tidak berlibur selama Festival Musim Semi dan berusaha mencapai terobosan baru di tahun Olimpiade Paris melalui pelatihan intensif.

Dapat dipahami bahwa musim 2024 telah menyelengarakan empat turnamen World Tour, dan tim bulu nasional telah memenangkan 7 gelar, namun beberapa masalah juga telah terungkap, misalnya sektor tunggal tunggal putri secara keseluruhan saat ini kurang baik, dan tantangan yang dihadapi tim ganda campuran juga semakin besar.

Oleh karena itu, untuk mendeteksi masalah sejak dini, staf pelatih memutuskan untuk menggunakan liburan terbatas Festival Musim Semi untuk datang dan pergi dan mencoba menyelesaikan masalah.

Hari ini, Chen Yufei juga mengungkapkan melalui media sosial pribadinya bahwa dia sedang berlatih dan tidak akan berlibur selama Festival Musim Semi. Sejak musim baru, grup tunggal putri memiliki performa terburuk di antara semua nomor individu.

Oleh karena itu, sebagai pemimpin, Chen Yufei tentu saja ingin sekali memimpin tim bulu nasional untuk meraih terobosan baru, terutama di Olimpiade Paris mendatang. berharap untuk mencapai hasil yang baik agar karirnya berakhir dengan sukses.

Usai latihan Tahun Baru Imlek, beberapa pemain akan mengikuti kompetisi beregu Asia dan Herman Open pada akhir Februari. Sebagian besar pemain utama baru akan memulai jadwal baru pada bulan Maret, yang berarti mereka memiliki waktu hampir sebulan untuk menyesuaikan status dan menjaga kebugarannya, semoga sehat.

Maka tim nasional akhirnya memutuskan untuk memanfaatkan liburan hari Raya Imlek di bulan Februari untuk berlatih keras.

Artikel Tag: China, Chen Yufei, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/genjot-latihan-tim-nasional-china-pantang-libur-meskipun-tahun-baru-imlek
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini