Gelar Ganda Putra dan Ganda Campuran Denmark Open Menjadi Milik Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 18 Okt 2020, 08:30 WIB
Eropa Pastikan Gelar Denmark Open Sektor Ganda Putra dan Ganda Campuran

Mark Lamsfuss-Isabel Herttrich/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Tidak ada kejutan babak semifinal Denmark Open di nomor ganda karena favorit mencapai final di ketiga kategori. Setelah 23 tahun, gelar ganda putra dan ganda campuran di turnamen bergengsi Denmark Open akan dimenangkan oleh pasangan Eropa.

Bahkan sebelum semifinal berlangsung, pasangan berpengalaman Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dan Marcus Ellis/Chris Langridge sangat antusias dengan prospek pertandingan final. Memang, itu akan terjadi pada Minggu (18/10).

Kedua pasangan ini sangat berprestasi dan gelar Denmark Open tentunya akan menambah lemari piala mereka yang melimpah.

Sementara rekor head-to-head 4-0 menunjukkan favorit, kedua pasangan berada di bawah yang terbaik karena istirahat tujuh bulan dari bulu tangkis. Namun, mereka bermain bagus di semifinal untuk mengalahkan pasangan yang lebih muda. Menarik untuk melihat siapa yang akan menang di babak final, pasangan Rusia atau Inggris.

Mark Lamsfuss menebus kekalahan itu Setelah kalah di babak kedua ganda putra dari pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy, Mark Lamsfuss berhasil mencapai final ganda campuran bersama pasangan Isabel Herttrich dengan mengalahkan semifinalis All England 2020 asal Inggris lainnya, Marcus Ellis/Lauren Smith. Penampilan gemilang dari pasangan Jerman juga mencegah final sesama Inggris.

Final pada hari Minggu (18/10) ini akan menjadi ulangan dari semifinal Kejuaraan Eropa 2018, pertemuan sangat ketat dan menghibur ketika Chris Adcock/Gabrielle Adcock menang 25-23 dalam pertandingan terakhir yang menarik. Pasangan Jerman tentu saja akan merasakan peluang mereka melawan Inggris saat mereka berusaha untuk merebut gelar terbesar mereka.

Artikel Tag: Eropa, Denmark, Mark Lamsfuss

7331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini