Ganda putri Indonesia Loloskan 3 Wakil ke 16 Besar Orleans Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 05 Apr 2023, 14:45 WIB
Ganda putri Indonesia Loloskan 3 Wakil ke 16 Besar Orleans Masters 2023

Febriana Dwipuji Kusuma-Amalia Cahaya Pratiwi/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tiga wakil ganda putri Indonesia memulai turnamen dengan manis setelah melaju ke babak 16 besar Orleans Masters World Tour Super 300, yakni pasangan Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto serta pasangan muda, Meilysa Trias Puspita Sari / Rachel Allessya Rose.

Febriana/Amalia yang menempati unggulan teratas, berhasil menyingkirkan wakil asal Taiwan, Hu Ling Fang / Lin Xiao Min dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-12 dan 21-14, dalam pertandingan yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans Prancis pada Selasa (4/4) malam waktu setempat.

Selanjutnya di babak 16 besar pada Kamis (6/4), Febriana/Amalia akan menghadapi pasangan gado-gado asal Swedia-Slovenia, Malena Norrman / Lia Salehar.

Di laga lainnya, pasangan Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto juga berhasil melaju ke babak kedua dengan kemenangan atas wakil asal India, Simran Singhi / Ritika Thaker dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-15 dalam waktu 38 menit.

Selanjutnya, Lanny/Ribka akan mencoba memesan tempat di babak perempat final menghadapi wakil asal tuan rumah yang menempati unggulan kelima, Margot Lambert / Anne Tran.

Jika Lanny/Ribka dan Febriana/Amalia mampu mengalahkan lawan-lawannya, satu tiket semifinal dipastikan menjadi milik Indonesia setelah kedua pasangan akan berhadapan di perempat final.

Sementara itu, pasangan muda Meilysa Trias Puspita Sari / Rachel Allessya Rose juga berhasil mengamankan tiket 16 besar Orleans Masters 2023 berkat kemenangan atas wakil Italia, Martina Corsini / Judith Mair dengan straight game 21-13 dan 21-13 dalam waktu 38 menit.

Artikel Tag: Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma, Amalia Cahaya Pratiwi, Orleans Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ganda-putri-indonesia-loloskan-3-wakil-ke-16-besar-orleans-masters-2023
15894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini