Gagal Juara di Swiss Open, Shevon Lai Jemie Tuntut Konsistensi

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Apr 2022, 17:00 WIB
Gagal Juara di Swiss Open, Shevon Lai Jemie Tuntut Konsistensi

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis ganda campuran independen, Shevon Lai Jemie, yang hampir memenangkan Swiss Open dengan Goh Soon Huat bulan lalu, ingin fokus pada konsistensi dan pendekatan tanpa rasa takut untuk menjadi pasangan yang lebih mapan di panggung dunia.

Kehormatan internasional mereka sebelumnya diraih di Singapore Open 2018. Soon Huat/Shevon nyaris mengakhiri empat tahun penantian gelar mereka, sebelum digagalkan oleh pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di final Swiss Open 2022 di Basel.

Kesempatan yang terbuang membuat Shevon bertekad lebih fokus untuk membenahi kekurangan mereka di Korea Open di Suncheon City di mana mereka melawan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dari Jepang di babak kedua hari ini.

“Kami tampil bagus di Swiss Open tetapi masih ada beberapa area yang belum kami puaskan. Jadi kami akan berusaha untuk itu di turnamen ini,'' kata Shevon.

“Saya pikir kami lebih fokus untuk membuat permainan kami stabil di babak mana atau lawan mana yang kami hadapi. Itu akan menjadi pendekatan kami untuk menjadi pasangan yang konsisten.”

Pasangan ganda campuran lainnya Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga akan beraksi di babak kedua di mana mereka menghadapi pasangan Korea Selatan, Na Sung-seung/Kim Min-ji sementara Ong Yew Sin/Goh Liu Ying menghadapi pasangan unggulan teratas Korea. Seo Seung-jae-Chae Yu-jung.

Di babak pertama ganda putra, pasangan independen Goh V Shem/Low Juan Shen melaju ke babak kedua setelah mengalahkan rekan senegaranya Nur Azriyn Ayub/Lim Khim Wah 21-17, 21-19 kemarin. Mereka akan bertemu pasangan Korea Kang Min-hyuk-Seo Seng-jae hari ini.

Pada pertandingan putaran kedua lainnya hari ini, Teo Ee Yi/Yew Sin akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari Indonesia sedangkan Tan Wee Kiong/Kian Meng akan bertemu pasangan Indonesia lainnya Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Di tunggal putra, pebulu tangkis independen Liew Daren dan Soong Joo Ven melewatkan kesempatan untuk mengesankan direktur pelatih tunggal nasional Wong Choong Hann dan tetap bersaing untuk masuk skuad Piala Thomas.

Daren kalah 22-20, 21-11 dari K. Srikanth dari India di babak pertama sementara Joo Ven juga gagal memberi dampak setelah kalah 21-13, 21-18 dari Jonatan Christie asal Indonesia kemarin.

Artikel Tag: Shevon Jemie Lai, Goh Soon Huat, Korea Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-juara-di-swiss-open-shevon-lai-jemie-tuntut-konsistensi
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini