Gagal di India Open, PV Sindhu Akan Bangkit di Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Jan 2022, 15:00 WIB
Gagal di India Open, PV Sindhu Akan Bangkit di Syed Modi International 2022

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu akan berusaha bangkit dari kekalahan tak terduga di semifinal India Open pekan lalu dan mengakhiri kekeringan gelarnya di Syed Modi International, yang dimulai pada Selasa (18/1).

Pemain berusia 26 tahun dari Hyderabad berada di jalur yang baik untuk memenangkan gelar pertamanya sejak kemenangan Kejuaraan Dunia 2019 pekan lalu sebelum pemain kidal Supanida Katethong dari Thailand menghancurkan harapannya dengan kemenangan tiga game di India Open 2022..

PV Sindhu, yang menjadi runner-up di Swiss Open dan World Tour Finals tahun lalu, akan berharap untuk membalikkan keadaan minggu ini ketika dia memulai kompetisi melawan rekan senegaranya Tanya Hemanth.

Pemain andalab India itu akan berusaha keras untuk menyelesaikan skor melawan Supanida, yang kemungkinan akan dia hadapi lagi di semifinal di Stadion Indoor Babu Banarasi Das.

Unggulan kedua dari Kanada, Michelle Li, peraih medali perak Commonwealth Games, akan menjadi salah satu penantang kuat untuk gelar tunggal putri, yang juga memiliki unggulan kedelapan dari Polandia Jordan Hart, unggulan ketiga, Iris Wang dari AS dan unggulan kelima dari Rusia Evgeniya Kosetskaya.

Pasangan ganda putra Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty telah memutuskan untuk melewatkan turnamen Super 300 setelah merebut mahkota India Open Super 500 perdana mereka.

Antara lain, peraih medali perak Kejuaraan Dunia dan unggulan teratas Kidambi Srikanth juga kemungkinan tidak akan bertanding minggu ini karena ia menjalani karantina wajib tujuh hari setelah mengundurkan diri dari undian utama pekan lalu menyusul hasil positif COVID-19.

Unggulan ketiga B Sai Praneeth, yang telah menarik diri dari India Open setelah dinyatakan positif, juga menunggu hasil tes RT-PCR, sementara Ashwini Ponnappa dan Manu Attri belum pulih dari virus dan akan absen di turnamen.

Artikel Tag: PV Sindhu, kidambi srikanth, Michelle Li, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-india-open-pv-sindhu-akan-bangkit-di-syed-modi-international-2022
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini