banner babe

Gagal Bersinar di 2019, Greysia/Apriyani Bertekad Lakukan Perubahan di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Nov 2019, 13:50 WIB
Gagal Bersinar di 2019, Greysia/Apriyani Bertekad Lakukan Perubahan di Masa Depan

Greysia/Apriyani bertekad perbaiki performa di masa depan.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu nampaknya menjalani tahun 2019 dengan serangkaian hasil yang buruk. Menyadari performanya jauh di bawah ekspetasi, Greysia/Apriyani kemudian mulai menyusun rencana masa depan supaya performa mereka bisa meningkat lebih baik.

Dianggap sebagai salah satu pasangan putri terbaik di Indonesia, Greysia/Apriyani memang gagal menjawab ekspetasi besar yang dipasang oleh masyarakat Indonesia. Selama tahun 2019 ini, kedua pemain tersebut hanya pernah meraih satu gelar yaitu India Open pada bulan Maret lalu. Sisanya, performa mereka sangat jauh dari kata memuaskan dan berulang kali tersingkir di babak pertama atau kedua.

Hasil-hasil mengecewakan ini membuat Greysia/Apriyani bertekad untuk berubah menjadi lebih baik. Sadar tidak ada proses yang instan, mereka mulai memasang rencana untuk bisa tampil apik untuk tiga bulan ke depan. Mereka akan instropeksi diri dan mencari tahu kesalahan apa yang membuat permainan secara keseluruhan menurun.

“Pastinya kami akan ada usaha untuk memperbaiki diri, kita lihat saja dalam tiga bulan ke depan (Januari 2020). Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya (terkait buruknya performa Greysia/Apriyani),” ucap Greysia saat diwawancara oleh media setempat.

Sektor ganda putri memang menjadi salah satu yang terlemah bagi kontingen Indonesia. Sejauh ini, pasangan ganda putri Indonesia selalu mengalami kesulitan untuk tampil kompetitif. Tidak hanya Greysia/Apriyani saja tetapi hampir pada semua pemain yang ada di pelatnas.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini