Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva Juara Bulgaria International 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 06 Okt 2020, 04:00 WIB
Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva Juara Bulgaria International 2020

Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pasangan ganda putri peringkat 14 dunia, Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva sukses menjadi pemenang di kandang sendiri turnamen Bulgaria International 2020 yang berlangsung di Sofia.

Semua pemain sangat menantikan untuk kembali ke lapangan dan menguji performa mereka. Selalu ada tanda tanya tentang seberapa baik seorang pemain bisa tampil pertama kali, tetapi Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva terlihat sangat tajam, hanya kehilangan total 21 poin dalam dua pertandingan pertama mereka, untuk memastikan tempat mereka di final ganda putri melawan rekan senegaranya, Maria Delcheva/Hristomira Popovska.

Bertekad untuk tidak kehilangan dua digit dalam pertandingan apapun, Gabriela/Stefani meraih kemenangan dua game langsung 21-8 dan 21-9 untuk mengamankan gelar Bulgaria internasional keenam mereka.

Setelah kemenangan, Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva memposting satu kata sederhana 'Champions' dengan tagar, jangan pernah menyerah, terus maju dan bekerja keras, bermain keras.

Pemain Bulgaria lain, yang diunggulkan di nomor tunggal putri, adalah Linda Zetchiri yang berpengalaman. Dia juga mencatatkan permainan langsung menuju gelar.

Di tempat lain di tunggal putri ada beberapa pertandingan maraton yang menghibur. Unggulan kedua, Katerina Tomalova mengharapkan turnamen besar, meskipun ia harus berhadapan dengan remaja Serbia, Marija Sudimac, dalam pertandingan pembukaannya.

Meski mencatatkan kemenangan melawannya di Hellas Open tahun lalu, kali ini berakhir dengan kemenangan 23-21 untuk Sudimac.

Unggulan ketiga juga tersingkir lebih awal, dengan Petra Polanc dari Slovenia kalah dari pemain lokal, Hristomira Popovska. Pemain Bulgaria itu, dalam pertandingan pembukaan yang paling ketat, berhasil mengukir kemenangan 30-28. Setelah kalah tipis di game kedua 21-19, Popovska mampu tetap tenang dan melaju ke semifinal dengan kemenangan game penentuan 21-16.

Di kategori putra dan ganda campuran, kami melihat pemain yang tidak diunggulkan merebut gelar.

Di tunggal putra, pemain Kroasia Luka Ban tampil mengesankan dengan permainan dominan yang kuat hingga gelar senior pertamanya. Dia mengalahkan Iliyan Stoynov di final, 21-10 dan 21-15, untuk menjadi satu-satunya juara non-Bulgaria tahun ini.

Di ganda putra, Daniel Nikolov dan Ivan Rusev berhasil mempertahankan gelar di Bulgaria untuk pertama kalinya sejak 1992, ketika Mihail Popov dan Svetoslav Stoyanov menjadi pemenang.

Sementara Iliyan Stoynov dan Hristomira Popovska merebut gelar ganda campuran setelah disayangkan mundurnya unggulan satu asal Slovenia, Miha Ivancic dan Petra Polanc.

Artikel Tag: Gabriela Stoeva, Stefani Stoeva, bulgaria

1788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini