French Open 2024: Lakshya Sen Bangga Capai Perempat Final Pertama Dalam 10 Turnamen

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Mar 2024, 14:45 WIB
French Open 2024: Lakshya Sen Bangga Capai Perempat Final Pertama Dalam 10 Bulan

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah gagal melewati babak awal dari 10 turnamen terakhirnya, Lakshya Sen akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final. Itu adalah penampilan kelas atas melawan Li Shi Feng, runner-up YONEX French Open tahun lalu dan juara Asian Games 2023.

Setelah mencapai perempat final pertamanya sejak bulan Juli lalu, Lakshya Sen tersenyum tentang betapa ia sangat menginginkan hal ini.

“sama seperti seorang anak kecil yang permennya diambil, seperti seorang anak yang menginginkan permennya sepanjang waktu.”

Itu adalah pertarungan yang intens secara fisik, dengan Lakshya Sen akhirnya menjatuhkan Li Shi Feng, 15-21, 21-15 dan 21-13.

“Menurut saya, hasil terbaik masih akan datang, saya berharap lebih banyak lagi,” kata Senator.

“Pekerjaan masih tertunda, masih banyak yang harus dilakukan. Meski begitu, performa luar biasa dan penambah kepercayaan diri saya, terutama setelah beberapa bulan terakhir.

“Saya membutuhkan lebih banyak latihan pertandingan dan berada di sana, berjuang, menemukan solusi di dalam lapangan. Saya merasa tidak mendapatkan banyak pertandingan di sana, dalam beberapa bulan terakhir. Saat saya memainkan pertandingan bagus di Kejuaraan Bulutangkis Asia, tiga pertandingan bagus, menemukan solusi di lapangan dengan tekanan, yang hilang dalam beberapa bulan terakhir. Saya juga senang dengan cara saya berlatih dalam beberapa bulan terakhir.”

“Pertandingan yang saya mainkan di BAC, saya dalam kondisi sangat baik. Saya bisa melakukan banyak hal yang sedang saya kerjakan, karena tekanannya berkurang pada pertandingan-pertandingan di mana kami sudah lolos, namun saya tetap ingin menyelesaikan pertandingan-pertandingan itu,” Ia menambahkan.

China Kandas di Ganda Putra

China juga mengalami beberapa kekalahan besar pada hari itu, dengan tiga pasangan ganda putra mereka tersingkir. Unggulan kedua Liang Wei Keng/Wang Chang dihentikan oleh Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, sedangkan unggulan kedelapan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dikejutkan oleh Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Mereka bergabung di pinggir lapangan oleh He Ji Ting/Ren Xiang Yu, yang kalah langsung dari juara dunia Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Li Shifeng, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/french-open-2024-lakshya-sen-bangga-capai-perempat-final-pertama-dalam-10-turnamen
3043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini