Flandy Limpele Bawa Antusiasme dan Pengalaman ke Sektor Ganda Putra

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Agu 2020, 21:00 WIB
Flandy Limpele Bawa Antusiasme dan Pengalaman ke Sektor Ganda Putra

Aaron Chia Hsin-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Flandy Limpele yang menjadi penanggung jawab baru sektor ganda putra Federasi Badminton Malaysia (BAM) bersemangat melihat betapa sulitnya pemain ganda putra Malaysia yang mau berlatih.

Pelatih asal Indonesia itu telah menambahkan 45 menit waktu tambahan jam pelatihan untuk pasangan ganda putra peringkat 9 dunia, Aaaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik, berharap dapat meningkatkan kekuatan dan kecepatan fisik mereka. Dan sejauh ini, keduanya tampaknya beradaptasi dengan baik dalam pelatihan yang terus berubah.

"Setiap pelatih membawa gayanya sendiri dan perspektif unik untuk pelatihan dan permainan. Kami menyerap yang terbaik dari berbagai jenis gaya pelatihan dan filosofi," kata Chia.

"Kami diharuskan melakukan latihan fisik tambahan selama selama 45 menit sejak kedatangan Flandy Limpele."

"Karena kami tidak memiliki turnamen untuk dimainkan, kami sangat menikmati aturan pelatihan Flandy Limpele," tambahnya.

Aaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik sebelumnya dilatih oleh Jeremy Gan selama masa mudanya. Mereka dipasangkan oleh Cheah Soon Kit pada tahun 2017 sebelum Paulus Firman mengambil alih sektor ganda putra BAM pada tahun 2018. Dan sekarang, Flandy Limpele adalah pelatih keempat untuk mereka di tim senior nasional.

Aaron/Wooi Yik merupakan pasangan yang mempunyai peluang yang sangat besar untuk memesan tempat di Olimpiade Tokyo yang ditunda tahun depan setelah menempati peringkat delapan kualifikasi Race to Tokyo meskipun juga mendapat persaingan sengit dari seniornya yang juga peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Artikel Tag: Flandy Limpele, Aaron Chia Hsin, Soh Wooi Yik

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini