banner babe

Fitriani Takluk di Babak Kedua German Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Mar 2019, 16:00 WIB
Fitriani Takluk di Babak Kedua German Open 2019

Fitriani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Pelatnas Cipayung, Fitriani gagal melangkah lebih jauh di turnamen German Open 2019 World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 150.000 atau berkisar 2,2 miliar rupiah, setelah di babak kedua harus mengakui keunggulan pemain asal Jepang, Sayaka Takahashi.

Setelah berhasil menyingkirkan Yip Pui Yin di babak pertama, Fitriani kalah dari unggulan lima, Sayaka lewat pertarungan ketat tiga game dalam tempo 61 menit dengan skor 21-12, 20-22 dan 18-21.

Fitriani langsung mengambil inisiatif menyerang sedari menit awal game pertama dan tak membiarkan Sayaka untuk bisa bangkit dan melakukan perlawanan. Alhasil game pertama mampu diraih Fitriani dengan skor yang cukup nyaman.

Tak ingin kehilangan momentum, Fitriani terus menekan Sayaka dan bermain lebih percaya diri di awal game kedua. Namun banyaknya kesalahan yang dilakukan Fitriani di momen kritis membuat Sayaka bangkit dan membalikkan keadaan hingga merebut game kedua dengan dua kali setting.

Kemenangan game kedua rupanya membuat Sayaka kian bersemangat untuk menuntaskan pertandingan. Disatu sisi Fitriani bermain lebih monoton kurang variasi serangan dan terus mengikuti pola permainan lawan hingga kembali harus menyerah di game penentu dan gagal meraih tiket perempat final German Open 2019.

Sementara itu, tunggal putri Indonesia dipastikan gagal menempatkan wakilnya ke babak delapan besar setelah di pertandingan lainnya, Ruselli Hartawan gagal melewati pemain asal Singapura, Yeo Jia Min dengan dua game 20-22 dan 10-21 dalam tempo 34 menit.

Artikel Tag: fitriani, Ruselli Hartawan, German Open 2019

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini