Fitriani Pulangkan Wakil Denmark di Babak Pertama Indonesia Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 23 Jan 2019, 20:45 WIB
Fitriani Pulangkan Wakil Denmark di Babak Pertama Indonesia Masters 2019

Fitriani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan di awal musim ini. Terbaru, pemain berusia 20 tahun asal Garut itu sukses melangkah ke babak kedua turnamen Indonesia Masters 2019 World Tour Super 500 dengan menundukkan pemain andalan Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Fitriani berhasil mengalahkan Kjaersfeldt dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-14.

Mengawali game pertama, Fitriani tampil percaya diri di hadapan para pendukungnya dengan terus membuat Kjaersfeldt bermain bertahan hingga harus merelakan game pertama diraih Fitriani dengan skor yang cukup nyaman.

Fitriani tak mengendurkan serangan sedikitpun di game kedua. Bahkan Kjaersfeldt hanya mampu meraih lima poin di interval dengan keunggulan jauh 11-5 bagi Fitriani. Seakan sudah tahu kelemahan lawan, Fitriani semakin tak terbendung selepas restart. Bahkan, ia mampu meraih match point terlebih dahulu dalam kedudukan 20-10. Fitriani sempat mengendur di momen ini yang membuat Kjaersfeldt mampu mendulang empat poin beruntun sebelum Fitriani berhasil menyegel kemenangan game kedua dengan 21-14 dan memastikan tiket babak kedua Indonesia Masters 2019.

“Pertandingan tadi tidak mudah, saya pernah kalah di pertemun sebelumnya. Tadi saya berusaha main lebih lepas, lebih yakin, enjoy dan fokus. Saya menerapkan permainan reli kontrol, lawan kan posturnga tinggi, kalau tidak lewati posisi berdirinya, bisa diserang, saya juga lebih siap defense nya,” jelas Fitri.

Selanjutnya di babak kedua (24/1), Fitriani sudah ditunggu oleh mantan pemain peringkat satu dunia asal India, Saina Nehwal yang berhasil menyingkirkan pemain Indonesia lainnya, Dinar Dyah Ayustine dengan rubber game 7-21, 21-16 dan 21-11.

Artikel Tag: fitriani, Line Hojmark Kjaersfeldt, Indonesia Masters 2019

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini