banner babe

Fitriani Gagal Bendung Chen Yufei di Babak Pertama Indonesia Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 18 Jul 2019, 04:18 WIB
Fitriani Gagal Bendung Chen Yufei di Babak Pertama Indonesia Open 2019

Fitriani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Lagi-lagi Fitriani gagal melangkah lebih jauh di turnamen besar. Terbaru, pemain berusia 21 tahun itu gagal membendung laju juara All England Open 2019 asal China, Chen Yufei di babak pertama Indonesia Open 2019 World Tour Super 1000 yang berlangsung di Istora Senayan,nJakarta.

Bertekad untuk membalas kekalahan terakhir di Piala Uber 2018 lalu di Bangkok Thailand, Fitriani justru babak belur dan tak mampu berbuat banyak hingga menyerah dua game langsung 7-21 dan 19-21 hanya dalam tempo 32 menit.

Game pertama Fitriani seperti kehilangan sentuhannya dan gagal mengimbangi permainan cepat Chen yang tampil sangat impresif mengurung pertahanan juara Thailand Masters 2019 itu. Alhasil game pertama mampu diamankan oleh Chen dengan skor yang cukup telak.

Tak mau kalah dihadapan ribuan pendukung tuan rumah yang memadati Istora Senayan Jakarta, Fitriani tampil lebih berani di game kedua. Pergantian lapangan yang berangin juga cukup menyulitkan Chen hingga banyak melakukan kesalahan sendiri yang memberikan kesempatan kepada Fitriani untuk terus memimpin 18-15. Namun Chen menunjukan kehebatannya di momen ini yang terus melesat hingga berhasil membalikan keadaan, sekaligus menghentikan perlawanan Fitriani di babak pertama Indonesia Open 2019.

“Di game pertama saya kurang lepas mainnya jadi defense-nya juga kurang rapat. Yufei mengontrol permainan saya dari awal dengan baik. Di game kedua saya sedikit mengubah pola bermain dan mempercepat pergerakan. Lawan sempat mati-mati sendiri juga dan buang-buang bola juga. Tetapi di poin-poin terakhir saya kecolongan,” jelas Fitriani usai laga.

Dengan hasil ini, Fitriani semakin tertinggal dalam rekor pertemuan menghadapi unggulan kedua itu dengan skor jauh 2-5.

Artikel Tag: fitriani, Chen Yufei, Indonesia Open 2019

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini