Fajar Akui Sempat Nervous Saat Berpasangan Dengan Ahsan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 18:40 WIB
Fajar Akui Sempat Nervous Saat Berpasangan Dengan Ahsan

Fajar Alfian mengaku sempat gugup ketika berpasangan dengan Mohammad Ahsan.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian mengaku sempat nervous ketika dipasangkan dengan Mohammad Ahsan pada laga final Kejuaraan Beregu Asia 2020. Beruntungnya, Ahsan selaku pemain senior kerap memberi masukan yang begitu membantu Fajar dalam permainan.

Dalam laga puncak, Indonesia sejatinya bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0 andaikan Jonatan Christie bisa mengalahkan lawannya di game ketiga. Sayang, Jonatan harus kalah dalam rubber game sehingga memaksa Fajar/Ahsan untuk turun di game keempat. Pasangan Fajar/Ahsan memang tergolong eksperimen baru mengingat sebelumnya Fajar selalu dipasangkan dengan Muhammad Rian Ardianto.

Fajar selaku pemain yang lebih muda dari Ahsan tentu merasa gugup ketika harus diturunkan dengan pasangan baru. Beruntungnya, Ahsan mau memberi masukan untuk mempermudah kerjasama di lapangan. Fajar/Ahsan kemudian meraih kemenangan mudah dengan pertarungan dua set langsung. Hasil tersebut sekaligus memastikan kemenangan Indonesia atas Malaysia dengan skor akhir 3-1.

“Tadi saya sempat bingung waktu di partai ketiga, apakah Jonatan bisa menang atau tidak. Tapi sudah siap dengan kondisi apa pun. Saya sempat gugup berpasangan sama Bang Ahsan, mainnya harus bagaimana. Tapi Bang Ahsan banyak kasih masukan buat saya, jadi saya nyaman saja,” ucap Fajar saat diwawancara.

“Kami mengucap syukur alhamdulillah bisa jadi penentu, tim Indonesia bisa jadi juara beregu Asia lagi untuk yang ketiga kalinya berturut-turut,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, mohammad ahsan, Fajar Alfian

2561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini