European Games 2019: Dua Tunggal Putri Denmark Melaju ke Perempat Final

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 28 Jun 2019, 17:00 WIB
European Games 2019: Dua Tunggal Putri Denmark Melaju ke Perempat Final

Line Hojmark Kjaersfeldt/[Foto:Badmintonphoto]

Berita Badminton: Dua pebulutangkis tunggal putri asal Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt dan juga Mia Blichfeldt sukses mengamankan tiket babak perempat final  European Games 2019 yang berlangsung di Minsk, Belarusia.

Kjærsfeldt yang akan berusaha untuk mempertahankan gelarnya, bermain sedikit lebih awal dan meraih kemenangan dengan mudah saat melawan Airi Mikella asal Finlandia dua game langsung. Sementara Blichfeldt justru membutuhkan waktu hingga tiga game untuk bisa mengalahkan Kesenia Polikarpova asal Israel.

Kjærsfeldt mampu mengambil pertandingan seprofesional mungkin dengan kemenangan mudah 21-12 di game pertama dan diikuti oleh kemenangan yang cukup telak 21-5 di pertandingan game kedua.

"Hari ini saya memiliki perasaan yang sangat bagus di lapangan, saya memiliki kecepatan yang baik di kaki saya dan sulit baginya (Ari Mikella) untuk melakukan apa pun," kata Line Kjærsfeldt setelah pertandingan.

"Saya di sini sekarang, dan saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk bisa mempertahankan gelar," tambahnya.

Sementara itu pemain berusia 21 tahun, Blichfeldt akan berusaha mencari gelar European Games pertamanya tahun ini dan menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa.

Pertandingan ini tidak semudah kelihatannya, Ia memenangkan pertandingan pertama dengan cukup nyaman 21-9, namun lawannya Polikarpova mampu bangkit dan membalas di game kedua dengan kemenangan tipis 23-21.

Laga game ketiga berlangsung cukup ketat dengan tekanan Blichfeldt yang cukup impresif hingga akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan game penentu dengan kemenangan 21-17.

Artikel Tag: Line Hojmark Kjaersfeldt, Mia Blichfeldt, European Games 2019

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini