Ester Nurumi Tri Wardoyo Melesat ke Final Bahrai International Series 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 27 Nov 2022, 08:30 WIB
Ester Nurumi Tri Wardoyo Melesat ke Final Bahrai International Series 2022

Ester Nurumi Tri Wardoyo/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yang tengah naik daun, Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses menggenggam tiket ke partai puncak turnamen Bahrai International Series 2022 yang berlangsung Indian Club, Bahrain.

Tak diunggulkan, Ester Nurumi sukses menumbangkan unggulan kedua asal Myanmar, Thet Htar Thuzar lewat pertarungan dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 .

Game pertama dimulai, Ester terus berada dalam posisi tertekan oleh permainan pemain Myanmar hingga jeda pertandingan. Namun selepas restart Ester bermain lebih baik mampu mengimbangi permainan Thet. Dalam posisi tertinggal 17-19 di akhir game pertama, Ester berhasil meraup empat angka beruntun untuk membalikan keadaan.

Kemenangan di game pertama membuat Ester kian percaya diri di game kedua. Pemain kelahiran Papua itu terus mengempur pertahanan pemain Myanmar kembali memimpin tak mampu dikejar sang lawan hingga menyentuh poin 21 dan memastikan tiket final Bahrai International Series 2022 .

Selanjutnya di partai puncak pada Minggu (27/11), Ester Nurumi akan berupaya meraih gelar keduanya musim ini setelah Indonesia International Series 2022 dengan menghadapi pemain asal Taiwan, Wang Yu Si, yang di laga lainnya berhasil memulangkan tunggal putri asal Taiwan lainnya yang menempati unggulan teratas, Sung Shuo Yun dengan dua game mudah 21-15 dan 21-10.

Ester tentunya harus ekstra waspada, pasalnya pemain Taiwan itu sebelumnya berhasil mengalahkan pemain Merah Putih lainnya, Mutiara Ayu Puspitasari di babak perempat final dengan skor 21-19, 13-21 dan 21-14.

Artikel Tag: Ester Nurumi Tri Wardoyo, Bahrain Internasional Series 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ester-nurumi-tri-wardoyo-melesat-ke-final-bahrai-international-series-2022
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini