Ester Nurumi dan Putri KW Lolos 16 Besar Orleans Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 06 Apr 2023, 13:30 WIB
Ester Nurumi dan Putri KW Lolos 16 Besar Orleans Masters 2023

Ester Nurumi Tri Wardoyo/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua wakil tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan juga Putri Kusuma Wardani, sukses meraih tiket ke babak 16 besar turnamen Orleans Masters World Tour Super 300 yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans Prancis.

Ester Nurumi yang tampil di babak utama Orleans Masters dari babak kualifikasi, berhasil melaju ke babak 16 besar Orleans Masters 2023 dengan mengalahkan wakil asal Denmark, Julie Dawall Jakobsen dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-13.

Seusai laga, Ester mengakui bahwa Ia masih merasakan tegang saat menjalani game pertama, dan beryukur bisa meraih kemenangan dalam debut World Tour-nya.

"Rasanya campur aduk, tegang, excited, dan senang juga, soalnya ini pertandingan World Tour pertama saya," ungkap Ester, dalam keterangan pers Humas PP PBSI.

"Tadi di gim pertama saya kayak masih tegang jadi kurang yakin mainnya. Tapi di gim kedua bisa keluar dari ketegangan itu dan akhirnya bisa lebih yakin sama permainan saya," tambah atlet PB Exist ini.

Di babak 16 besar pada Kamis (6/4), langkah tak mudah harus dilalui adik kandung dari Chico Wardoyo itu kala menghadapi pemain andalan Singapura, Yeo Jia Min.

Sementara itu di laga lainya, juara bertahan Putri Kusuma Wardani juga melalui laga babak pertama Orleans Masters 2023 dengan mulus setelah mengalahkan pemain asal Kanada, Wen Yu Zhang dengan 21-12 dan 21-18.

Selanujutnya, Putri KW akan mencoba memesan tiket ke babak perempat final Orleans Masters 2023 menghadapi pemain asal China, Gao Fang Jie.

Artikel Tag: Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, Orleans Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ester-nurumi-dan-putri-kw-lolos-16-besar-orleans-masters-2023
3512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini