Enam Wakil Ganda Putra Indonesia Lolos 16 Besar Hylo German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 04 Nov 2021, 16:00 WIB
Enam Wakil Ganda Putra Indonesia Lolos 16 Besar Hylo German Open 2021

Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil terakhir ganda putra Indonesia yang lolos ke babak 16 besar turnamen Hylo German Open World Tour Super 500 yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman. 

Menempati unggulan ketiga, Fajar dan Rian sukses menyingkirkan pasangan asal Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-12 hanya dalam tempo 28 menit. 

Fajar/Rian yang kandas di babak semifinal French Open pekan lalu, akan menghadapi wakil asal Inggris, Calium Hemming/Steven Stallwood yang berhasil menyingkirkan pasangan dadakan asal Denmark, mantan peringkat 1 dunia, Mathias Boe yang berpasangan dengan Michael Sarfelt dengan dua game langsung 21-6 dan 21-17.

Di pertandingan ganda putra lainnya, pasangan peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju mulus ke babak 16 besar berkat kemenangan dua game langsung atas pasangan muda Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor 21-17 dan 21-19 dalam tempo 32 menit. 

Di babak kedua (4/11), unggulan teratas Kevin/Marcus akan berjumpa dengan wakil asal Belanda, Ruben Jille/Ties Van De Lecq. 

Sementara itu unggulan kedua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga meraih kemenangan atas wakil Jepang, Mahiro Kaneko/Yonosuke Kubota dengan straigh game 21-15 dan 21-15 hanya dalam tempo 28 menit. 

Selanjutnya di babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan bertemu dengan pasangan baru asal Malaysia, mantan pemain peringkat 1 dunia, Tan Wee Kiong yang berpasangan dengan pemain spesialis ganda campuran, Tan Kian Meng. 

Selain Fajar/Rian, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, Indonesia juga meloloskan tiga wakil ganda putra lainnya, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yoche Erich Yacob Rambitan serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Artikel Tag: Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Indonesia, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/enam-wakil-ganda-putra-indonesia-lolos-16-besar-hylo-german-open-2021
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini