Di Tengah Karantina PBSI, Anthony Sinisuka Ginting Pamer Perut Sixpack

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Apr 2020, 22:45 WIB
Di Tengah Karantina PBSI, Anthony Sinisuka Ginting Pamer Perut Sixpack

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:Herry IP di Instagram]

Berita Badminton: Sebuah adegan lucu tertangkap kamera oleh pelatih kepala ganda putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi di asrama Pelatnas Cipayung ketika pemain tunggal putra peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting dan pemain ganda putra peringkat 6 dunia, Muhammad Rian Ardianto, yang memamerkan kedua otot perut mereka.

Video yang diunggah di media sosial oleh Herry IP menunjukan bahwa Rian tengah mengeringkan pakaian dihalamam belakang, kemudian, juara Indonesia Masters 2020, Ginting bercanda bahwa Rian tampak gemuk ketika menjalani isolasi di Pelatnas.

"Jombang (nama panggilan akrab Rian) gendut eh," kata Ginting. "Siapa peduli, yang penting sehat kan?" jawab Rian.

Tak ingin kalah, Ginting bercanda lagi sambil membual. "perutnya beda dengan milikku eh," ketika Ia melihat keenam lipatan perutnya.

Sejak diunggah oleh pelatih Naga Api (julukan Herry IP) video itu telah ditonton lebih dari 74.797 kali dan mendapatkan lebih dari 1500 komentar dari para penggemar.

PBSI memberikan kebijakan bagi para pemain yang sudah berkeluarga dan selesai menjalani karantina mandiri selama 14 hari pasca All England diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun selebihnya para pemain masih tinggal di asrama Pelatnas dan terus dipantau perkembangannya oleh tim dokter PBSI .

Para pelatih hanya berusaha membimbing para pemain untuk melakukan latihan ringan demi menjaga kebugaran ditengah pandemi Covid-19. Latihan dengan intensitas tinggi baru akan dilakukan pada bulan Juni mendatang setelah lebaran Idul Fitri.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Pandemi Covid-19, Muhammad Rian Ardianto, Herry IP

10477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini