Derby Tunggal Putri Terjadi di Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Jan 2020, 17:00 WIB
Derby Tunggal Putri Terjadi di Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Saina Nehwal-PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Dua bintang bulu tangkis asal India, Saina Nehwal dan juga PV Sindhu diprediksi akan saling berhadapan di babak kedua turnamen Indonesia Masters 2020 World Tour Super 500 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Juara dunia, PV Sindhu dan juga Saina mengawali musim pekan lalu di Malaysia Masters dengan cukup baik sebelum langkah mereka harus terhenti di babak perempat final. Dan tentunya kedua pemain bertekad untuk bisa lebih baik pada pekan ini untuk menjaga peluang tetap terbuka ke Olimpiade Tokyo 2020.

Pekan lalu di Malaysia Masters, Sindhu menyerah di perempat final saat kalah dari musuh bebuyutannya asal Taiwan, Tai Tzu Ying dengan 16-21 dan 16-21, sementara Saina gagal melewati juara Olimpiade Rio 2016 asal Spanyol, Carolina Marin dengan cukup mudah 8-21 dan 7-21.

Di Indonesia Masters, Sindhu akan mengawali turnamen menghadapi pemain asal Jepang, Aya Ohori yang dikalahkannya pekan lalu di babak kedua, sementara Saina akan menghadapi pemain Jepang lainnya, Sayaka Takahashi di babak pertama.

Sindhu dan Saina diprediksi akan bisa mengatasi lawan-lawannya di babak pertama untuk mengatur pertemuan kelima mereka di level internasional.

Saat ini, Saina masih unggul dalam rekor pertemuan menghadapi Sindhu dengan kedudukan 3-1 di mana kemenangan terakhir Saina terjadi di final Commonwealth Games 2018 lalu.

Sementara itu, pemain tunggal putra India, Kidambi Srikanth yang kandas di babak pertama Malaysia Masters pekan lalu, akan menghadapi wakil asal tuan rumah, Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Artikel Tag: saina nehwal, PV Sindhu, Indonesia Masters 2020

2330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini