banner babe

Denmark Open 2019: Gregoria Kembali Dihentikan Sindhu di Babak Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 16 Okt 2019, 06:41 WIB
Denmark Open 2019: Gregoria Kembali Dihentikan Sindhu di Babak Pertama

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia peringkat 16 dunia, Gregoria Mariska Tunjung, kembali meraih hasil negatif musim ini. Terbaru pemain berusia 20 tahun itu gagal melangkah lebih jauh di turnamen Denmark Open 2019 World Tour Super 750 saat kalah dari juara dunia 2019 asal India, PV Sindhu.

Gregoria gagal melewati pemain peringkat 5 Dunia, Sindhu, dengan dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 20-22 dan 18-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark pada Selasa (15/10) waktu setempat.

Gregoria sejatinya mengawali laga dengan cukup baik di game pertama. Beberapa kali Ia mampu membuat Sindhu jatuh bangun. Bahkan Gregoria berhasil memimpin hingga 19-17, sebelum Sindhu membalas untuk menyamakan kedudukan 20-20 dan memenangi setting.

Game kedua kembali ketat antar kedua pemain yang tak mau kalah. Gregoria yang tertinggal di interval, berhasil mengejar hingga menyamakan kedudukan menjadi 17-17 sebelum Sindhu meraih tiga angka beruntun dan merebut kembali game kedua, sekaligus menghentikan perlawanan Gregoria di babak pertama Denmark Open 2019.

“Tadi sebenarnya Sindhu juga beberapa kali melakukan kesalahan. Tapi ada juga bola yang harusnya saya poin, malah jebol sendiri, jadi rugi buat saya. Tadi juga di poin-poin akhir sudah 17 sama, tapi 3 poin berikutnya malah mati sendiri. Tanpa ada reli yang panjang. Yang bikin sulit sebenarnya ada di diri saya sendiri. Masih suka mati sendiri,” tutur Gregoria.

Dengan hasil ini, Gregoria semakin tertinggal dalam rekor pertemuan menjadi 0-6 untuk keunggulan telak juara dunia itu.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, PV Sindhu, Denmark Open 2019

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini