Daren Liew Jadi Pemain Profesional Yang Dibawa ke Piala Thomas

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Sep 2020, 22:00 WIB
Daren Liew Masih Diandalkan di Piala Thomas

Daren Liew/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pemain senior profesional, Daren Liew telah masuk dalam skuad kejuaraan Piala Thomas 2020. Pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan pemain peringkat 10 dunia, Lee Zii Jia, Cheam June Wei, Leong Jun Hao dan tiga pasangan ganda putra, peringkat 9 dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani untuk kejuaraan di Aarhus, Denmark, dari 3-11 Oktober .

Pemilihan Daren merupakan kejutan karena pebulutangkis profesional lainnya, Soong Joo Ven tampil lebih baik, setelah mengalahkan Zii Jia selama turnamen internal di Badminton Academy Malaysia ( ABM ) di Bukit Kiara bulan lalu.

Tapi sepertinya pelatih kepala BAM, Wong Choong Hann memiliki rencana permainan yang berbeda karena dia mengandalkan pengalaman Daren untuk menambah kedalaman tim.

Federasi Badminton Malaysia ( BAM ) juga mengonfirmasi bahwa pasangan profesional, Goh V Shem/Tan Wee Kiong telah menolak tawaran mereka untuk bermain di acara beregu karena komitmen keluarga.

V Shem telah menjadi seorang ayah pada 30 Agustus lalu, sementara Wee Kiong akan menantikan kelahiran anak keduanya pada bulan depan .

Di tim putri, Malaysia akan diwakili oleh pemain tunggal putri Soniia Cheah, S. Kisona, Goh Jin Wei, Eoon Qi Xuan dan pasangan ganda, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen serta pasangan muda, Pearly Tan Koong/Le M Thinaah .

Artikel Tag: Daren Liew, bam, Piala Thomas 2020

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini