Dapat Gaji Bulanan Dari Pemerintah Taiwan, Lee Yang Beli Rumah Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Jan 2022, 20:00 WIB
Dapat Gaji Bulanan Dari Pemerintah Taiwan, Lee Yang Beli Rumah Baru

Lee Yang-Wang Chi Lin/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lee Yang dan Wang Chi Lin, yang sukses memenangkan medali emas ganda putra di kejuaran akbar Olimpiade Tokyo 2020, menerima hadiah bulanan sebesar NT$125.000 atau berkisar 64 juta rupiah dari Pemerintah Taiwan.

Lee Yang baru-baru ini memposting di Facebook bahwa dia telah membeli sebuah rumah.

Setelah Lee menyelesaikan perjalanannya dari Kejuaraan Dunia di Huelva Spanyol, dia berkata di Facebook pada tanggal 13 Januari 2022.

"Pada hari pertama meninggalkan bea cukai, saya akhirnya menyelesaikan apa yang ingin saya lakukan sejak awal tahun lalu. Saya dapat berbicara mewakili proyek konstruksi sebagai pemiliknya, dan saya dapat menyelesaikannya. Keinginan saya sendiri. Ini benar-benar kebahagiaan ganda,” kata Lee dengan bangga.

Lee Yang memilih "Symphony Garden" di Changhong, Linkou, New Taipei City, dengan harga transaksi tertinggi NT$509.700/ping (sekitar 40.000 RMB/meter persegi) atau berkisar 264 juta rupiah.

Adapun alsannya membeli sebuah rumah, Lee mengatakan bahwa dia membelinya untuk orang tuanya, sementara Wang Chi Lin mengungkapkan bahwa Lee memintanya untuk melihat rumah itu terlebih dahulu, dan dia pikir itu adalah investasi yang bagus.

Disaat sebagian pemain top dunia pergi untuk turnamen India Open World Tour Super 500 yang berakhir pada Minggu (16/1), juara Olimpiade Tokyo 2020, Lee/Wang memilih untuk melewatkan turnamen berhadiah total USD 400.000 atau berkisar 5,7 miliar rupiah itu dan diperkirakan akan menjalani turnamen perdana mereka di Spain Masters 2022 pada 1-6 Maret serta German Open 2022 pada 8-13 Maret mendatang.

Artikel Tag: Lee Yang, Wang Chi Lin, Taiwan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dapat-gaji-bulanan-dari-pemerintah-taiwan-lee-yang-beli-rumah-baru
3809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini