Daftar Pebulu Tangkis Indonesia untuk Thailand Masters 2020 Dirilis

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 21 Jan 2020, 11:45 WIB
Daftar Pebulu Tangkis Indonesia untuk Thailand Masters 2020 Dirilis

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Setelah berjaya di kandang sendiri pada turnamen Indonesia Masters 2020 World Tour Super 500 pekan lalu, para pebulu tangkis Indonesia kembali akan berjibaku untuk menjadi yang terbaik di turnamen Thailand Masters 2020 di Bangkok yang akan dimulai pada Selasa (21/1) ini dari babak kualifikasi hingga 26 Januari mendatang.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, yang kandas di babak kedua Indonesia Masters pekan lalu, akan menjadi andalan tunggal putra bersama dengan pemain junior yang saat ini naik ke level senior, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tunggal putri mengirim kekuatan penuh dengan menerjunkan para pemain terbaiknya, yakni mantan juara dunia junior, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan serta Fitriani yang diharapkan mampu mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

Sorotan akan tertuju pada juara dunia junior 2019 yang kini naik ke level senior, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang akan mengawali debut mereka tahun ini bersama dua pasangan lainnya, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri serta pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dengan mundurnya juara Indonesia Masters pekan lalu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu karena masalah kebugaran, ganda putri akan bergantung pada pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan juga pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris.

Sementara di sektor ganda campuran, PBSI mengirim kekuatan terbaik, yakni pasangan peringkat 9 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, mantan juara dunia junior, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika serta pasangan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani.

Artikel Tag: Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Shesar Hiren Rhustavito, Thailand Masters 2020

4441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini