Commonwealth Games: Rexy Mainaky Prediksi Inggris Akan Menyulitkan Malaysia

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 01 Agu 2022, 14:00 WIB
Commonwealth Games 2022: Rexy Mainaky Prediksi Inggris Akan Menyulitkan Malaysia

Rexy Mainaky Bersama Aaron Chia-Wooi Yik/[Foto:BP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Ben Lane / Sean Vendy akan bangkit untuk membalas dendam melawan Aaron Chia / Soh Wooi Yik ketika keduanya bertemu di semifinal beregu campuran Commonwealth Games di National Exhibition Center hari ini.

Pasangan peringkat 19 dunia Lane/Vendy tidak pernah merasakan kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dan ingin mengakhiri kekalahan beruntun di depan pendukung tuan rumah.

Ini bukan satu-satunya pertandingan yang diharapkan Inggris untuk mencuri poin. Mereka juga akan mengandalkan Toby Penty yang berpengalaman untuk melawan Ng Tze Yong.

Pasangan No. 11 Dunia, Pearly Tan / M Thinaah juga harus waspada karena Chloe Birch / Lauren Smith dikenal karena semangat juang mereka dan bermain di kandang akan memberi mereka motivasi tambahan.

Wakil Malaysia kalah dari pasangan peringkat 14 dunia itu dalam satu-satunya pertemuan mereka di Piala Sudirman tahun lalu.

Tim Malaysia juga mungkin akan bermain di ganda campuran karena peringkat 9 dunia, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing akan berhadapan dengan Marcus Ellis / Lauren Smith yang tidak terlalu jauh di belakang di peringkat 11 dunia.

Kian Meng/Pei Jing perlu waspada karena Ellis/Smith telah mengalahkan mereka dengan tipis dalam tiga pertandingan dalam satu-satunya pertemuan mereka di Thailand Open tahun lalu.

Satu-satunya poin yang bisa menjadi pilihan mudah bagi Malaysia adalah di tunggal putri saat Goh Jin Wei akan menghadapi Freya Redfearn.

Kepala pelatih sektor ganda BAM asal Indonesia, Rexy Mainaky memprediksi pertandingan ketat dan sulit melawan Inggris di semifinal Commonwealth Games 2022.

“Ini akan sangat ketat melawan Inggris. Kami harus fokus di setiap pertandingan dan bermain sebaik mungkin untuk menang,” kata Rexy.

Kemarin, Malaysia mengalahkan Sri Lanka 3-0 di perempat final sementara Inggris menjinakkan Kanada 3-0.

Artikel Tag: Malaysia, Inggris, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/commonwealth-games-rexy-mainaky-prediksi-inggris-akan-menyulitkan-malaysia
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini