China Pede Mampu Borong Medali Emas di Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 09 Mar 2021, 15:00 WIB
China Pede Mampu Borong Medali Emas di Olimpiade Tokyo

Tim Nasional China Dengan Sponsor Baru Yonex/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Kepala pelatih tim bulu tangkis nasional China, Zhang Jun mengungkapkan bahwa mereka siap memborong lima medali emas yang diperebutkan di Olimpiade Tokyo pada Juli mendatang meskipun tantangan akan sangat berat.

"Para atlet di lima sektor kami akan bekerja keras untuk (memenangkan) medali emas di Olimpiade Tokyo," kata Zhang Jun.

Pada tanggal 3 Maret lalu, konferensi kerjasama strategis Tim Nasional Bulutangkis China dan YONEX (Yonex) diadakan di Shanghai, YONEX resmi menjadi mitra strategis resmi dari Tim Bulutangkis Nasional China.

Menjelang Olimpiade Tokyo, tim bulutangkis nasional saat ini memasuki tahap persiapan sprint kritis. Mengenai masalah kurangnya pengalaman bertarung yang sebenarnya yang disebabkan oleh pengurangan kompetisi, pelatih kepala tunggal bulu tangkis China Xia Xuanze berkata: "Kami sekarang memiliki rekaman video yang sangat bagus untuk dipelajari. Jika tidak ada kompetisi, para atlet dapat memiliki lebih banyak waktu dan tenaga untuk penelitian yang lebih mendalam. Untuk pelatihan."

Dipengaruhi oleh pandemi, pemain bulu tangkis telah dalam kondisi latihan untuk waktu yang lama dan akan mengalami berbagai tingkat ketegangan.

Sehubungan dengan hal ini, Zhang Jun mengatakan bahwa dengan pindah ke tempat yang lebih hangat di selatan untuk pelatihan dan perawatan, cedera para atlet dapat diatasi dengan baik, yang dapat memastikan bahwa para atlet sepenuhnya siap untuk Olimpiade Tokyo.

"Saya bisa merasakan (tubuh) perlahan pulih ke lebih dari 90% dari level sebelumnya," ungkapnya.

Shi Yuqi, anggota tim bulu tangkis China yang dilanda cedera, mengatakan bahwa dia pulih dengan baik. Penundaan Olimpiade telah memberinya lebih banyak pemulihan dan pelatihan. Menantikan waktu penampilan yang lebih baik di lapangan.

Manajer Umum YONEX Kazaki Watanabe mengatakan pada konferensi pers bahwa dia sangat berterima kasih kepada Asosiasi Bulutangkis China dan tim nasional atas kepercayaan dan penegasan mereka terhadap YONEX. YONEX akan sepenuhnya mendukung dan membantu para pemain untuk mengerahkan kekuatan mereka dan mencapai hasil yang lebih baik.

Kerjasama strategis ini dilaporkan merupakan kasus sukses lainnya dari Shanghai Property Market dalam membantu asosiasi olahraga nasional menerapkan alokasi sumber daya berorientasi pasar.

Zhou Xiaoquan, Presiden Shanghai United Property Rights Exchange, mengatakan bahwa Shanghai United Property Rights Exchange akan memanfaatkan keterbukaan dan transparansi platform hak properti olahraga dan menemukan nilai untuk menarik lebih banyak kekuatan sosial untuk berpartisipasi dalam pengembangan berorientasi pasar dari aset organisasi olahraga nasional.

Artikel Tag: China, Zhang Jun, olimpiade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/china-pede-mampu-borong-medali-emas-di-olimpiade-tokyo
1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini