Cedera Punggung, Goh Liu Ying Berharap Pulih di Ajang Selanjutnya

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 16 Jan 2021, 15:00 WIB
Goh Liu Ying Berharap Pulih Pekan Depan di Toyota Thailand Open

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pebulutangkis profesional spesialis ganda campuran, Goh Liu Ying berharap untuk pulih dengan cepat dari otot punggung yang tertarik menuju turnamen Toyota Thailand Open pada pekan depan.

Kemarin, Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon kalah melawan unggulan teratas asal tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan 18-21 dan 17-21 di perempat final Yonex Thailand Open di Impact Arena di Bangkok.

Itu hanya kekalahan kedua mereka dalam enam pertandingan melawan pasangan Thailand.

Goh Liu Ying mengalami tarikan pada game kedua tetapi tetap tenang untuk bermain. Meski kalah, Chan Peng Soon menepuk bahu partnernya untuk semangat juangnya.

"Kami menjaga kecepatan mereka dan tidak mengizinkan mereka mengambil keuntungan besar, tetapi kami membuat beberapa kesalahan sederhana," kata Peng Soon.

“Kami tidak bermain selama beberapa waktu dan itu memuaskan untuk memberikan lawan kami pertarungan yang bagus. Kami fit dan permainan kami baik-baik saja," ungkapnya.

“Shuttlecock itu lambat dan pemain seperti Liu Ying dan saya merasa sulit untuk mengatasinya. Meskipun Liu Ying mengalami kesulitan di game kedua saat dia menariknya kembali, kami masih terus berjuang."

Sementara Goh Liu Ying berharap bisa bangkit kembali minggu depan di Toyota Thailand Open.

“Sangat disayangkan saya mengalami cedera ringan. Saya mencoba untuk mendorong meskipun punggung bagian bawah saya sakit tetapi itu sulit,” katanya.

"Saya berharap cepat pulih dan siap untuk minggu depan," tambah Liu Ying.

Selanjutnya Dechapol/Sapsiree akan menghadapi unggulan keempat Seo seung-jae/Chae Yujung asal Korea Selatan di semifinal hari ini.

Semifinal lainnya akan diadakan antara pasangam Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Perancis melawan juara All England 2020 asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Artikel Tag: Goh Liu Ying, Chan Peng Soon, Thailand Open

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini