Cedera, Anders Antonsen Mundur Dari Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Jun 2022, 16:30 WIB
Cedera, Anders Antonsen Mundur Dari Malaysia Open 2022

Anders Antonsen/[Foto:Victor]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kabar tak sedap datang dari pebulutangkis tunggal putra peringkat 3 dunia asal Denmark, Anders Antonsen yang mengumumkan bahwa dia akan menarik diri dari beberapa turnamen termasuk Malaysia Open, Malaysia Masters dan Singapore Open 2022 karena cedera.

“Singkat cerita... karena cedera masih mengganggu saya, saya harus menghadapi fakta bahwa saya tidak akan siap untuk tur yang akan datang. Sebaliknya, saya akan kembali ke Denmark dan bekerja dengan dokter, fisioterapis, dan pelatih untuk mengembangkan rencana yang solid untuk kesembuhan saya. Hambatan baru di jalan dan baru tantangan di depan, hadapilah dengan kegembiraan,” kata Antonsen.

Perlu disebutkan bahwa pemain muda asal China, Lu Guangzu dijadwalkan akan menghadapi Antonsen di putaran pertama Malaysia Open. Dengan Antonsen mengundurkan diri, peluang Lu Guangzu untuk terus melaju jauh cukup terbuka di turnamen BWF Super 750 itu.

Kabar cederanya Antonsen sudah tersiar sejak Indonesia Masters berapa waktu lalu yang mundur di babak 32 besar. Padahal, sejak awal, tunggal putra peringkat 3 dunia itu sudah sangat antusias tak sabar bertanding di Istora Senayan Jakarta.

"Sulit dijelaskan betapa saya sangat menantikan hari di mana saya akan bermain di Istora Senayan lagi. Dan terutama di hadapan arena yang selalu penuh dan padat merayap," ungkap Anders Antonsen dalam unggahan Instagram miliknya (3/6/2022) lalu.

"Sangat berharap saya bisa kembali bertransformasi menjadi Istora Boy sekali lagi," lanjut Antonsen.

Meskipun begitu, ketiadaan tak membuat kekuaan Denmark melemah karena pada akhirnya pemain peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen sukses memborong dua gelar di istora yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Artikel Tag: Anders Antonsen, Malaysia Open 2022, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/cedera-anders-antonsen-mundur-dari-malaysia-open-2022
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini