Carolina Marin Yang Tak Lagi Akrab Dengan Gelar Juara

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 02 Nov 2020, 14:30 WIB
Carolina Marin Asal Spanyol Yang Tak Lagi Akrab Dengan Gelar Juara

Carolina Marin/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Memenangkan gelar menjadi sangat sulit bagi peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 yang juga juara dunia tiga kali asal Spanyol, Carolina Marin dalam beberapa kali kesempatan .

Pemain nomor 6 dunia itu kalah mengejutkan dengan 20-22 dan 14-21 dari pemain asal Skotlandia, Kirsty Gilmour di babak semifinal turnamen SaarLorLux Open di Saarland, Jerman, pada Sabtu (31/10) malam waktu setempat .

Itu adalah kekalahan kedua Carolina Marin dalam sembilan pertemuan terakhir melawan pemain peringkat 27 dunia. Terakhir kali Kirsty Gilmour menjadi pihak yang menang adalah di babak final turnamen Spanyol Open pada 2014 lalu.

Carolina Marin, yang menjadi runner-up dari pemain asal Jepang, Nozomi Okuhara di Denmark Open dua minggu lalu, kini telah menjalani tujuh turnamen tanpa keberhasilan tahun ini meskipun bernasib tidak lebih buruk dari raihan semifinal di semua turnamen yang Ia ikuti .

Carolina Marin juga merupakan finalis yang kalah pada turnamen Indonesia Masters Super 500 pada Januari dan juga Spanyol Masters pada Februari tahun ini yang membuatnya gagal mempersembahkan gelar bagi para pendukung tuan rumah .

Adapun Kirsty Gilmour, sekarang sukses kembali ke jalur kemenangan untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Peraih medali perunggu Commonwealth Games 2018, yang pernah dilatih oleh Wong Tat Meng dari Malaysia, di final Saarlorlux Open sukses mengalahkan pemain andalan tuan rumah Jerman, Yvonne Li dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-10 dan 21-17 hanya dalam tempo 34 menit .

Artikel Tag: carolina marin, Spanyol, Kirsty Gilmour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/carolina-marin-yang-tak-lagi-akrab-dengan-gelar-juara
1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini