BWF World Tour Finals 2019: PV Sindhu Akan Kerja Keras Raih Konsistensi

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 11 Des 2019, 20:30 WIB
BWF World Tour Finals 2019: PV Sindhu Akan Kerja Keras Raih Konsistensi

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis asal India, PV Sindhu telah bekerja keras dalam dua pekan terakhir dan yakin akan mendapatkan kembali performanya ketika berkompetisi di BWF World Tour Finals 2019 yang akan berlangsung pada pekan ini.

Pemain berusia 25 tahun itu, tergabung di Grup A bersama dengan Chen Yufei dan He Bingjiao asal China serta Akane Yamaguchi asal Jepang, mengatakan bahwa semua pemain memiliki peluang yang sama untuk memenangkan gelar termasuk di Grup B yang terdiri dari Tai Tzu Ying, Nozomi Okuhara serta Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan asal Thailand.

Dalam dua minggu terakhir, Sindhu telah bekerja bersama pelatih asal Korea Selatan, Park Tae Sang untuk memperbaiki kesalahan dan juga kelemahannya.

"Saya berlatih bersamanya selama dua setengah minggu terakhir dan membantu memperbaiki beberapa kesalahan saya. Penting untuk memiliki komunikasi yang baik dengan pelatih," kata Sindhu.

Pemain peringkat 6 dunia itu juga mengakui bahwa Ia sangat kecewa dengan penampilannya yang buruk setelah meraih medali emas Kejuaraan Dunia Agustus lalu.

"Jelas saya merasa buruk. Maka saya tidak berfikir bahwa saya akan terpuruk, kemudian memperbaiki kesalahan saya dan meningkat," ungkapnya.

Sindhu mengatakan bahwa ada kesalahan dalam dirinya dan mengakui ada celah yang besar.

"Saya telah membuat kesalahan, banyak sekali saya tertinggal dalam jumlah besar dan sulit untuk menutup celah itu," katanya.

"Persiapan saya berjalan dengan baik dan saya bekerja keras dalam latihan. Saya bekerja lebih banyak untuk meningkatkan konsistensi saya," pungkas juara dunia 2019 itu.

Artikel Tag: PV Sindhu, Tai Tzu Ying, Chen Yufei, BWF World Tour Finals 2019

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini